Mangli Sky View

Wisata Magelang kini sedang ramai menjadi perbincangan khalayak ramai, salah satu objek wisata di mangli ini menawarkan pesona keindahan yang tak kalah menarik. Wisata alam yang alami dengan udara yang cenderung dingin ini terletak di lereng gunung sumbing. Sebut dengan mangkli Sky View yang merupakan objek dengan pemandangan gunung juga hamparan sawah menghijau dekat dengan tebing. Dari tempat ini kita bisa melihat indahnya sunrise maupun sunset. Lokasinya berada di Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. 
Tempat ini banyak di buru oleh orang orang yang suka dengan suasana baru dengan keindahan pesona alam yang permai dan juga bagi para wisatawan yang hobi dengan berfoto. Gardu pandang ditempat ini menjadi salah satu destinasi faforit meski dengan konsep yang ditawarkan sangat sederhana. Sejak awal dibuka tempat ini menjadi tempat yang ramai oleh kunjungan baik dari dalam maupun luar negeri. Gardu pandang memberikan spot yang instagramable bagi kamu yang suka mengabadikan setiap momen perjalananmu. Tampak background gunung sumbing berdiri kokoh diantara gunung gunung lain. Sungguh daya pikat yang tak di dapatkan dari tempat lain. Berada di ketinngian 1570 mdpl dengan udara yang cukup dingin, bagi wisatawan dianjurkan memaki jaket ya. Berada di mangkli Sky view ini kita akan merasa rileks, damai dan tentu jauh dari keramaian. 
Perbukitan nan hijau bagian dari panorama indah, jika di malam hari kita bisa melihat lampu kerlap kerlip menyala dari kota magelang. Bisa dibilang layaknya kita berada di bukit bintang. Tak hanya mangkli sky view yang menawarkan keindahan, namun juga pesona gunung sumbing yang selalu ingin datang mendaki meski berkali kali telah dilakukan. Area mangli ini juga terdapat camping ground yang sangat luas dan kalian bisa menyewa segala alat yang dibutuhkan. Pengunjung juga bisa bersantai ria sembari menikmati aneka menu dalam restoran. Untuk menikmati keindahan alamnya setiap pengunjung hanya membayar Rp 5.000 untuk tiket masuk, namun jika ingin bermalam kalian harus menambah lagi Rp 10.000. Nah, Tunggu apalagi ! datang ke Mangkli Sky view Yuk! Wisata murah dengan pemandangan yang cukup mahal. Buktikan! 

0 Response to "Mangli Sky View"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel