Nasgor Spesial Pak Yatno Magelang

Hai sobat Rumah pendidik. Pernahkah kalian dengar kata magelangan? Pasti yang akan ada dalam pikiran adalah nasi goreng, bakmi goreng magelangan. Nama yang khas menjadi daya Tarik tersendiri. Nasi goreng dicampur dengan mi atau bakmi diberi nama nasi goreng Magelangan. Kini nama tersebut menjadi popular dikalangan masyarakat. Entahlah bagaimana istilah itu muncul dulunya. Lokasi tempat makan ini tidaklah sulit, ada di jalan Magelang Yogyakarta sebelum lampu merah mertoyudan berseberangan dengan armada karoseri dan di depan artoz. Cabang lain juga ada di jalan Yogyakarta magelang di desa Mancasan kecamatan Salam. 
Salah satu kuliner nasi goreng magelangan yang sudah tak asing lagi adalah nasi goreng pak yatno. Disini kalian bisa menyantap nasi goreng dan bakmi khas Magelang. Kalian bisa menyantap ditempat atau membawanya pulang. Nasi goreng ini sudah familiar sehingga pembelinya tak hanya dari dalam kota namun juga dari luar kota yang kebetulan melewatinya. Menunya juga komplit lho, tak hanya nasi goreng saja namun juga mie godog, mie goreng serta nasi godog. Namun menu terfavorit ditempat ini memang nasi goreng. Tempat ini menjadi special karena rumah makan ini memakai daging ayam kampung yang tentu gurih jika dicampurkan dalam aneka hidangannya. Harga yang ditawarkan pun cukup murah hanya Rp 15.000 rupiah saja. 
Terkadang kita sering melihat ketika memesan nasi goreng, pedagang akan memasak nasi goreng tersebut bersamaan. Namun jika disini , nasi goreng akan dimasak secara satu persatu sehingga kalian harus sabar menanti makann datang. Antrean Panjang selalu menjadi pemanddangan ditempat ini. Porsi demi porsi dimasak sesuai pesanan pembeli untuk mendapatkan cita rasa yang maksimal.
 Cara memasaknya masih tradisional dengan menggunakan tungku arang sehingga masakan matang dengan sempurna. Kesabarab akan terbayar dengan datangnya sepiring pesananmu, jangan heran y ajika setiap sendokan aka nada daging ayam yang tebal serta gurih. Tak perlu khawatir, tidak a lot dagingngya karena sudah direbus terlebih dahulu sehingga empuk saat dinikmati. 
Tentu racikan makanan disini diracik dengan aneka bumbu yang higienis serta bahan bahan yang berkualitas bagus. Sedap racikan magelangan ini karena bumbu rahasia yang disebut sebut oleh pak yantio sendiri dengan mengandalkan bawang putih dan merica. Ada yang berbedam, karena ditempat ini juga ditambah dengan udang kering atau ebi yang tentu menambah nikmat.  Bagaimana kamu tak ingin mencobanya!

0 Response to "Nasgor Spesial Pak Yatno Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel