Nepal Van Java

Magelang dengan keindahan alam yang beranekaragam menjadi salah satu daya tari wisatawan. Nepal van Java merupakan salah satu destinasi wisata yang berada kabupaten magelang. Tepatnya di Dusun Butuh, Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Desa dengan nuansa sejuk dan segar dapat dinikmati disini. Jika kita melihat video nepal van java ini kita akan terpesona dengan keindahan alamnya dan pasti akan langsung penasaran berkunjung disana. Harga tiket murah lho hanya Rp 2.000 saja dan itu untuk parkir. Untuk tiket masuk gratis kok.  Unik merupakan kata kunci tempat ini. Ketika berada disini kita akan menikmati pemandangan serasa di luar negeri. Nepal van java sendiri merupakan julukan bagi desa butuh ini. Desa dilereng gunung sumbing ini terkenal dengan penduduknya yang ramah. Diberi nama Nepal karena mirip dengan negara Nepal dilihat dari lokasi desa yang berada dilereng gunung. 
Nepal van java terkenal karena video yang tersebar di dunia maya dilihat dari atas ketinggian. Bak berada di negeri Nepal beneran lho. Pesona indahnya dapat dilihat dari video yang diambil dengan drone. 
Desa yang sering berselimut kabut meski di siang hari ini menawarkan indahnya bukit dengan hamparan perkebunan hijau serta pohon besar. Pemandangan gunung yang berdiri kokoh begitu sempurna. Rumah rumah penduduk di cat dengan warna warni cat yang indah. Suasana desa yang asri juga membuat jatuh hati para pengunjung. Berhawa dingin serta sejuk dengan hamparan lahan pertanian menghijau penuh dengan pohon loncang yang begitu indah. Desa yang sangat alami serta belum tersentuk budaya modern dengan msyarakat yang sangat ramah. Kalian akan mendapatkan ketentraman dan kedamaian disini.  
Kehidupan penduduk yang sederhana dapat kita lihat saat kita berad ditempat ini. Meski kini ekonomi masyarakat terangkat karena menjadi obyek wisata yang ramai namun tak mengubah gaya hidup warga disini. Wisata ini cocok untuk menenangkan pikiran yang jebuh dan penat serta merilekkan hati. Manjakan mata dengan melihat pesona Nepal van java… Buktikan !

0 Response to "Nepal Van Java"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel