Pantai Jatimalang Purworejo

Tak hanya Yogyakarta yang mempunyai deretan pantai indah. Kabupaten Purworejo pun memilik beberapa pantai yang tak kalah menarik lho. Pantai jatimalang merupakan pantai yang terletak di kabupaten Purworejo dan merupakan pantai yang ramai oleh pengunjung. Berjarak 60 km dari kota Yogyakarta dan sekitar 17 km dari Kota Purworejo. 
Destinasi wisata ini sangat popular dikalangan masyarakat dan menjadi wisata bahari dengan suguhan pemandangan indah mempesona. Eksotisnya pantai jatimalang akan membawa kita pada suasana hati yang nyaman. Di pantai jatimalang ini banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Jangan sampai jika kalian pergi berlibur ke Purworejo namun tak datang kesini. Wisata jatimalang sangat berkesan apalagi jika kalian dating Bersama sahabat, keluarga ataupun orang tercinta. Tiket wisata pantai jatimalang sangat ekonomis lho! Dihari senin hingga jum’at tiketnya hanya Rp 3.000 rupiah. Dihari sabtu minggu dan hari libur harga tiket menjadi Rp.5.000 rupiah per orang. Dompet tak akan terkuras untuk menikmati keindahan pantai satu ini. Buka 24 jam non stop tanpa tutup. 
Jika ingin menikmati keindahan yang maksimal dari pantai ini, kalian direkomendasikan datang saat pagi atau sore hari. Akses untuk sampai ke pantai ini sangatlah mudah. Jalan yang bagus dan disepanjang jalan kita bisa melihat plang penunjuk arah. Lokasi pantai ini berada di Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Berbagai fasilitas yang ditawarkan membuat pantai apik ini menjadi salah satu destinasi wisata faforit yang siap memanjakan para pengunjungnya. 
Area parkir yang luas, Kamar mandi  yang bersih, Mushola, Gazebo / tempat bersantai, Kolam renang, Atv, Snorkeling, Berselancar, Warung kuliner serta aneka Spot foto yang menarik merupakan fasilitas yang ditawarkan ditempat ini. Fasilitas ini menjadikan wisatamu semakin seru dan membahagiakan. 
Salah satu icon pantai jatimalang adalah patung raksasa dewa ruci yang memiliki tinggi 5 meter. Patung yang merupakan karya dari seorang seniman Nyoman alif ini menjadi salah satu spot wajib untuk berfoto.  Jernihnya air serta alam yang asri begitu terjaga. Nah, menarik sekali bukan ! kapan kamu datang kesini !

0 Response to "Pantai Jatimalang Purworejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel