Pantai Kartini Jepara

Kota jepara memiliki destinasi wisata yang sudah tak asing lagi dan menjadi wisata andalan yaitu pantai Kartini Jepara. Sesuai dengan namanya, pantai ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah kepada raden Ajeng kartini, seorang pejuang emansipasi Wanita yang memperjuangkan Pendidikan bagi kaum perempuan. Kartini sendiri lahir di jepara pada 21 April 1879. Sekilas tentang sejarah raden Ajeng kartini, beliau merupakan anak dari bupari jepara, kinin ama itu trekenal dengan destinasi wisata pantai Kartini. 
Wisata ini sangat rekomen untuk wisata keluarga saat liburan tiba. Panorama alam yang terhampar luas membuat kita terkagum kagauam apalagi ditambah dengan pasir putih serta lautan biru. Airnya yang jernih menjadi daya yang memesona, tak bisa dipungkiri tempat ini selalu ramai dijelajahi. 
Pesona keindahan pantai kartini selalu memanjakan para penikmatnya dari berbagai kota. Harga tiket masuk sangatlah terjangkau, hanya Rp 5.000 pada hari senin hingga jumat dan 7.500 diakhir pekan dan liburan. Ada wahana yang menarik dan dapat kalian coba yaitu masuk ke kura-kura ocean park dengan harga Rp 12.500  hari senin hingga jum’at dan Rp 17.500 diwaktu liburan. 
Biaya yang terjangkau mambuat tempat ini selalu ramai tak pernah sepi oleh pengunjung. Jam operasional pantaia aini mulai 07.00 hingga pukul 19.00. ketika cuaca bersahabat kita akan mendapatkan view keindahan alam yang teramat cantik. Jarak pantai kartinipun sangat strategis, hanya 2 km dari pusat kota jepara. Tepatnya terletak di Rw. IV, Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Icon pantai Kartini adalah patung kura-kura yang sangatlah besar, mata akan tertuju pada Kura kura ini, salah satu spot foto genik yang bisa kalian abadikan ya. Jika berkunjung kesini, kalian wajib untuk mengunjungi kura-kura ocean park. Kura Kura Ocean park berisikan taman laut juga aquarium besar dengan berbagai jenis ikan seperti pari, hiu dan masih banyak lagi. Yuk, Ajak orang- orang tercinta menjelajah alam Indonesia yang luar biasa!

0 Response to "Pantai Kartini Jepara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel