Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta

Hamparan pantai di gunung kidul sangatlah indah dan eksotis, bukan rahasia lagi jika gunung kidul menyimpan puluhan pesona dari pantai pantainya. Sudah bukan rahasia, Gunungkidul punya hamparan pantai yang menakjubkan. Salah satu pantai yang pesonanya tidak bisa dielakkan adalah pantai Ngobaran. Berada dipantai ngobaran seakan kita berada di Pulau bali. Suasana pantai ini sama seperti suasana di bali. Menarik bukan! Yuk simak ceritanya! 
Pantai Ngobaran terletak di  Dusun Gebang, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Meski perjalanan ke pantai ngobaran cukup jauh namun rasa capek itu akan terbayar dengan  indahnya suasana di tempat ini. Biaya untuk masuk ke Pantai Ngobaran hanya tiga ribu saja. Pantai ini sangatlah cantik, kita akan terkagum kagum melihat deru suara ombak yang memecah karang. Pantai ngobaran dengan suasana seperti berada di bali menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Beberapa masyarakat Nampak sedang beribadah di pura yang berad tak jauh dari pantai. Pantai ngobaran mempunyai pura besar dan suci yang biasa digunakan untuk tempat ibadah. 
Di dekat pura terdapat tangga yang akan mengantar kita menuju ke pantai. Menuruni tangga, kita akan disuguhkan denagn batu karang besar serta pemandangan yang indah. Pantai ini benar benar membuat banyak orang takjub, tak heran jika pantai ini sangat ramai oleh pengunjung. Ibarat berada dibali, berada disini serasa berada di tanah lot. Dekat dengan tempat parker juga terdapat tangga lain , jika kalian menyusuri tangga itu kalian akan langsung menuju ke pasir purih dengan perairan yang sangat jernih. Bagi kalian penyuka jalan jalan, wajib datang kesini ya! Pura pura besar ini membuat suasana pantai ngobaran layaknya kita berada di pulau bali. 
Tempat ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Sama seperti pantai lain, kalian bisa menikmati kuliner hasil laut juga disini. jika ingin membeli buah tangan khas juga ada. Nah, perjalan jauhmu tak akan sia sia kerika sampai di pantai yang indah ini! Kapan agendakan perjalananmu kesini !

0 Response to "Pantai Ngobaran Gunung Kidul Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel