Pantai Ngrenehan Gunungkidul

Gunung kidul sebagai ikon pantai tak akan pernah habis untuk dibicarakan. Selalu ada tempat tempat indah yang menghadirkan pesona keindahan. Tak hanya aneka kuliner yang ditawarkan namun juga alam nan indah serta elok benar benar eksotis. Sama seperti eksotisnya pantai Ngrenehan ini. Pantai Ngrenehan terletak di desa Kanigoro, kecamatan Saptosari di sebelah selatam kota wonosari. Pantai nelayan ini dikelilingi oleh bukit kapr dengan panorama elok memukau berteman deburan ombak menerpa pasir pantai. 
Kita tahu wilayah saptosari adalah perbukitan kars yang sungguh menarik dengan aneka keunikan serta sajian kuliner yang enak berupa aneka olahan hasil laut. Berada di pantai Ngrenehan kita akan di Sambutan ucapan selamat datang perahu perahu nelayan berjejer. Pasir putih yang bersih dan lembut menawarkan pesona yang tak akan mampu terlupa. 
Pantai grenehan masih sepi sehingga kita bisa menikmati kesunyian dan cocok melepas penat dari bisingnya kota. Dekat dengan Pantai Ngrenehan terdapat panati Ngobaran yang sudah sangat familiar! Tebing menjulang ke langit dengan jernihnya air laut menjadikan petualanganmu kesini tak sia sia. Membuat kita pasti betah disini berlama lama tak ingin segera pulang.  Harga tiket ditempat ini murah kok hanya lima ribu rupiah ditambah dengan uang parkir. Untuk sampai kesana kalian wajib menggunakan kendaraan pribadi karena transportasi belum bersahabat. 
Pantai Ngrenehan ternyata merupakan sebuah kawasan yang diberi nama raden fatah yang menjadi raja di kerajaan demak. Dari kejadian tersebut para warga pun memberikan nama untuk pantai ini dengan nama ngrenehan.begitu banyak pesona keindahan yang ditawarkan disini. lengkapnya fasilitas bakal memanjakan ada. Aneka spot disediakan di tempat ini, ditambah kapal kapal nelayan sedang berhenti menjadi salah satu spot faforit lho! Di bibir pantai kadang bisa kita temukan cangkan kecil serta kerang berserakan di sini. Tak bisa di ungkapkan betapa elegan pantai Ngrenehan ini. Kita dapat berjemur ditemani semilir angina sepoi sepoi. Nah, jangan lupa nikmati segala pesonanya Ya! Datang dan Buktikan !

0 Response to "Pantai Ngrenehan Gunungkidul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel