Pantai Slili Gunung Kidul Yogyakarta

Deretan pantai pantai indah di Gunung Kidul memang menawarkan sejuta keindahan. Mulai dari perjalanan yang mengsanakan, begitupun dengan pantai yanag dikunjungi. Sangat disayangkan jika kita tak mengabadikan momen momen indahnya. Pantai Slili merupakan salah satu pantaia yang terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Meski Pantai Slili memilki garis pantai yang pendek namun tepi pantainya sangat cantik dengan sekumpulan batu krang dan biota laut yang menawan berdeda dengan pantai laiannya. 
Pantai slili beroperasi 24 jam dengan harga tiket masuk 10.000 rupiah. Tempat ini menyediakan tempat untuk bersantai yang sangat nyaman juga hamparan pasir putih nan cantik berpadu air laut berwarna biru. Nampak tebing mengapit pantai yang menjadikan semakin menawan. Ingin aktivitasmu disini semakin seru, kalian bisa memilih untuk snorkeling dengan menyewa perlengkapan seharga 50.000 rupiah. Dengan didampingi pemandu dan juga juru potret dibawah laaut merka akan mengabadikan momen indahmu disini. kalian juga bisa naik ke bukit dan melihat pantai slili dari atas ketinggian. Pasti seru kan!
Banyak fasilitas yangbisa kalian nikmati ketika berada disini penginapan, musala, kamar mandi, gazebo, dan warung-warung makanan. Tips bagi kalian yang ingin mencari makan diwarung, pastikan memesam menu sesuai di buku menu karena jika tidak maka penjual akan memberikan harga berkali lipat dari biasanya. 
Jika datang kesini saat musim liburan tiba pasti akan sangat ramai. Pastikan datang menjelang sore agar bisa menikmati matahari terbenam. Tak lupa juga untuk membaw akmera agar bisa mengabadikan momen indahmu. Tetap patuhi protocol kesehatan ya teman, karena pandemi masih belum juga menghilang dari peredaraan. 
Pantai ini memiliki luas 100 m2, bisa dikatakan merupakan pantai kecil namun keindahan pantainya tak bisa dipungkiri. Nama lain dari pantai slili adalah slili love yang diberikan sebagai prasasti berupa hati yang terbuat dari bunga plastil sebagai lambing cinta. Pohon sakura menjadi hiasan yang sering dijadikan spot foto. Nah menaarik bukan berkunjung ke pantai Slili… kapan agendakan liburanmu ya !

0 Response to "Pantai Slili Gunung Kidul Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel