Pemancingan Tirto Raharjo Yogyakarta

Pemancingan Tirto Raharjo memiliki lahan yang cukup luas dengan panjang kolam yaitu 80 meter dan lebar sekitar 30 meter. Pemancingan ini masih bernuansa pedesaan yang udaranya segar dan tentu asri. Tak jauh dari kota Yogyakarta dengan jarak hanya 4 km saja dan tepatnya berada di sebelah barat kota Yogyakarta. Kolam Bawal master kini hadir di kota Jogjakarta dan terletak persis di stasiun patukan gamping Yogyakarta. 
Tempat pemancingan ini sudah modern ya dilengkapi dengan penimbangan digital juga terdapat kantin bagi kalian yang lapar juga tempat ibadah, disediakan juga tempat duduk bagi penunggu yang tidak ikut memancing. Terdapat kolam bawal master dimana ikan ikan tersebut merupakan ikan besar sehingga ketika dapat memancingnya kita harus segera menyerok agar ikan bisa tertangkap. Lirikan lagu menemani para penikmat memancing  untuk menghibur diri agar tidak tegang dengan suasana memancing ikan bawal master ini.
 
Lapak berjumlah 80 dan memiliki galatama diadakan setiap senin rabu dan jumat dengan tiket seharga 100.000 rupiah saja mulai pukul 19.00 dan juga ada lomba galatama pada hari minggu dengan tiket 200.000 rupiah mulai pukul 10.00. pemancingan ini semakin ramai sejak adanya kolam bawal master sehingga suasana jogja menjadi semakin hidup apalagi dunia pemancingan. Para pancinger dari berbagai daerahpun menyempatkan datang ke tirto raharjo karena ingin menikmati sensasi memancing bawal master ini. para pemacing dari luar daerah itu diantaranya Gombong , Semarang , Klaten , Solo , Magelang Kebumen dan lain lainnya. Beberapa alat yang harus disediakan yaitu joran, mono filament, braid, reel dan pelampung serta umpan yang beisa bebas memilihnya. Jangan sekali kali tanpa menggunakan reel maka bisa terjadi tangan terluka. Nah, sekilas info tentang pemancingan Tirot raharjo yak! Kalian bisa mengunjunginya atau sekedar melihat bagaimana mereka para pemancing memancing bawal bawal master yang sangat besar. Bagi pecinta mincing mania, kamu wajib datang kesini ya! Buktikan sensasi seru memancing ikan bawal master ! Buktikan! 

0 Response to "Pemancingan Tirto Raharjo Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel