Selfie Park Taman Pule Yogyakarta

Jogja dengan beragam destinasi wisata yang tak habis untuk dikunjungi. Bagi pecinta selfie ada satu tempat yang bisa digunakan untuk menyalurkan hobi kalian, Namanya selfie Park taman pule. Terletak ditengah kota Yogyakarta yang sangat mudah untuk diakses serta dikunjungi. Tempat untuk selfie yang instagramable ini, didesain untuk memuaskan Hasrat penggila fotograpi. Tidak hanya wisata keraton saja namun kini banyak wisata wisata baru yang tak kalah menarik. Taman ini didesain dengan aneka macam spot menarik yang berada di Kawasan XT Square yang dikelilingi oleh wisata lain seperti d’Walk, d’Arca, d’Mata yang bisa anda kunjungi setelah puas berfoto di Selfie Park Taman Pule. Alamat lengkap lokasi wisata ini di Jalan Veteran 150 – 151, Kelurahan Pandeyan, kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. 
Taman ini dibangun pada 2017 dan dibuka pada tanggal 8 Maret 2018, jadi dapat dikatakan bahwa tempat wisata ini masih baru.  Disambut sangat positif oleh masyarakat karena sesuai dengan trend masyarakat penyuka foto selfie. Taman ini disebut taman pule karena diarea tersebut terdapat pohon pule yang mengelilingi taman. Luas taman ini adalah 1088 meter, cukup luas ya!
Dengan harga tiket masuk ke dalam ke tempat ini cukup murah yaitu 10.000 rupiah saja dan anak anak tidak dikenakan biaya sepeserpun. Buka mulai pukul 10.00 pagi sampai 11.000 malam ini selalu ramai oleh pengunjung lho! Tak perlu khawatir bagi kalian yang datang dimalam hari, tempat ini didesain sangat terang dengan banyak lampu sehingga kualitas foto dikala malam tetap bagus. 
Beragam fasilitas yang disediakan tentu menarim bagi para pengunjung seperti  Tujuh Spot Foto Terbaik, Tempat Parkir, ATM Center, Toilet, Foodpark Outdoor dan Pasar Kerajinan. Nikmati setiap momen indah untuk diabadikan disemua spot yang tersedia. Jangan lupa isi ful gadget anda serta bawalah tongsis  senagai pelengkap alat selfie anda. Yuk, Segera rencanakan waktu liburanmu kesini ya ! dijamin kalian akan  ketagihan untuk datang Kembali. 

0 Response to "Selfie Park Taman Pule Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel