Silancur Highland

Pandemi covid 19 yang melanda di Indonesia membuat masyarakat tak bisa beraktivitas seperti biasanya. Untuk sekedar berekreasipun mereka tidak bisa. Namun dengan adanya panduan new normal, destinasi wisata banyak yang dibuka dan Kembali beroparasi seperti silancur highland. Silancur Highland merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di  lereng gunung sumbing. Silancur menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi warga magelang yang ingin menikmati keindahan alam. Dengan background jajaran gunung serta indahnya panorama alam asri tentu tak boleh dilewatkan. Silancur highland sendiri terletak di Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. 
Indahnya pemandangan di silancur highland ini tentu memukau banyak orang, dari mulut ke mulut wisata ini kian hari kian ramai dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lalu seperti apa destinasi wisata satu ini! Yuk simak ulasannya berikut ini! Berada di ketinggian 1.300 meter diatas permukaan laut destinasi ini sangat keren meski belum ditambah dengan fasilitas lain. Apalagi kini dengan konsep nuansa alam serta taman bunga menjadikan silancur terkenal di seantero magelang ini. Dengan jajaran gunung yang mengelilinginya seperti Gunung merbabu, gunung Merapi serta Gunung andong dan telomoyo  akan memanjakan mata para pengunjung. 
Kaindahan alamnya sangat juara, udara yang sangat sejuk dan cocok untuk tempat rekrasi di akhir pekan. Beberapa spot foto nampak memanjakan para pengunjung yang hobi berfoto ria. Gardu pandang juga beberapa tempat duduk yang oke dan kece menjadi salah satu spot yang disukai para pengunjung. Kalian bakalan betah menikmati setiap sudut silancur highland ini. Jika kalian ingin melihat matahari terbit, datanglah kesini dipagi hari. Kita akan disambut munculnya matahari dari peraduan dengan pemandangan yang sangat istimewa, jangan lupa abadaikan momen indah ini ya.  Dengan tiket hanya sepuluh ribu saja kita akan mendapatkan segudang fasilitas yang menarik. Tempat inipun dibuka 24 jam non stop ya. Yuk, Jadikan perjalana wisatamu indah dan berkesan  di Silancur Higland!

0 Response to "Silancur Highland"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel