Taman Giri Sentana Desa Somoketro, Wisata baru unik Magelang

Satu lagi yang baru di Magelang, Taman Giri Sentana merupakan salah satu destinasi wisata dan kuliner yang belum lama ini dibuka di wilayah Salam, Magelang. Taman Giri Sentana terletak di Somoketro, Salam, Somokerto III, Somoketro, Kec. Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Jika kita dari pusat kota untuk sampai kesini cukup dengan 40 menit saja, tak jauh bukan! Taman ini buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. bisa dijadikan salah satu destinasi liburan lho! 
Tempat ini merupakan tempat yang dibuat untuk membantu perekonomian masyarakat sekitar. Adanya dukungan dari berbagai pihak sehingga mampu menciptakan taman seindah ini. Terletak dekat dengan persawahan dan hamparan padi menghijau membuat tempat ini tentu sangat sejuk dan membelalakkan mata yang memandangnya. Bisa juga menjadi salah satu spot alam nan cantik dan indah. 
Taman giri sentana cocok untuk jalan jalan Bersama teman, keluarga serta teman kantor. Bisa juga digunakan sebagai tempat sekedar menikmati kopi dan berbincang santai Bersama teman teman. Dibuat diatas tanah yang luas dengan berbagai macam fasilitas yang ada membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi. 
Nampak pendopo pendopo mengisi tempat ini, juga terdapat kolam dengan air mancur yang indah juga kolam terapi ikan. Suasan pedesaan yang asri akan kalian temui ditempat ini, jauh dari kebisingan dan polusi udara. Benar benar memanjakan mata dan merefresh pikiran dari penat dan lelahnya bekerja. Kamu wajib dating kesini ya, Nikmati hamparan sawah menghijau ditemani angin sepoi-sepoi. 
Aneka menu pedesaan terdapat ditempat ini. Kalian bisa memesan suseai selera dengan harga yang tidaklah mahal. Banyak anak kuliah datang hanya untuk sekedar mengerjakan tugas sambal berdiskusi bersam teman temananya. Adapula anak anak SD terdekat dating dalam rangka refresing saja. Ternyatatak hanya wisatawan dalam negeri yang dating kesini , wisatawan mancanegarapun juga berdatangan. 
Masyarakat di wilayah ini bekerja sebagai pengrajin batu bata sehingga jalan untuk sampai kesini  penuh dengan tumpukan batu bata. Nah bagi kalian yang ingin tahu cara membuatnya, kalian bisa berkunjung ke pengrajin batu bata juga lho. Kamu penasaran, datanglah kesini. Taman Giri sentana!

0 Response to "Taman Giri Sentana Desa Somoketro, Wisata baru unik Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel