Taman Kyai Langgeng Magelang


Taman Kyai Langgeng merupakan salah satu objek wisata yang berada di kota Magelang dan diresmikan pada 15 september 1987 oleh Gubernur jawa tengah. Dibangun diatas tanah yang tak produktif juga diatas lahan persawahan yang kurang subur sehingga dimanfaatkan dan dibangun obyek wisata ini. Letaknya strategis berada di pinggir jalan raya yaitu  Jl. Cemp. No.6, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56122. Dibangun di atas lahan seluas 27,36 ha sebagai salah satu obyek wisata andalan yang memiliki daya Tarik tersendiri denngan berbagai pohon langka serta pemandangan gunung sumbing yang menawan menjadi sangat eksotis yang tak ternilai harganya. 
Selain wisata alam yang ditawarkan, kita juga bisa menikmati aneka wahana yang lengkap sebagai salah satu alternatif hiburan untuk anak anak. Wahana permaianan yang menarik dan pertualangan , wisata air serta wisata religi. Didukung dengan fasilitas yang memadai seperti parkir, mushola, toilet, food court, penjual souvenir, serta akses WIFI menjadikan tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi. Dahulu taman ini disebut dengan taman flora namun kini lebih dikenal dengan taman bunga karena kita tahu bahwa Kota Magelang adalah kota seribu Bunga. Segudang kecerian akan didapatkan ketika berkunjung kesini. Nantinya tempat ini akan dijadikan sebagai wisata keluarga dengan konsep hutan buatan dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung. Pengunjung dapat menikmati tempat ini tak hanya sebatas rekreasi namun juga bisa melakukan berbagai aktifitas yaitu Outbound, Family Gathering, Pertemuan, wedding, hingga camping.
Harga tiket masuk Rp 30.000 di akhir pekan dan Rp 24.000 pada hari biasa.terkadang ada juga promo via online yang bisa dinikmati dengan biaya yang lebih murah.  Karena adanya pandemic covid 19, tempat ini menerapkan protocol Kesehatan yang ketat. Disediakan beberapa wastafel yang bisa digunakan sebagai tempat cuci tangan yang tersebar di dalam taman. 
Nah, agendakan perjalanan wisatamu disini. Selain dekat dengan rumah tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Nikmati segala fasilitas yang ada. Yuk datang ke kota sejuta bunga, Taman Kyai Langgeng tempatnya!

0 Response to "Taman Kyai Langgeng Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel