Wisata Asik Jogja Bay

Liburan di Yogyakarta sangat menyenagkan lho! Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi dan tak aka nada habisnya. Dari ujung kulon hingga ujung wetan kota Yogyakarta terdapat ratusan destinasi yang layak untuk dikunjungi. Bagi penyuka wisata air, ada salah satu pilihan buat kalian. Wisata Jogja Bay, waterpark terbesar dan terbaik di indonesia. Letak jogja bay di Jl. Stadion Utama, Maguwoharjo-Depok Yogyakarta 5528.
Jogja Bay baru diresmikan pada 20 desember 2015 oleh Gubernur DIY kala itu. Jogja bay menawarkan wisata air dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya yang tidak semua memilikinya. Kedasyatan Jogja bay menyebar hingga kemana mana dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Dibangun diatas tanah seluas 7,7 hektar, Jogja bay menyiapkan 19 wahana air yang siap memuaskan pengalaman wisata air kalian semua. 
Dengan wahana yangb beranekaragam, kalian tidak perlu membayar tiket dengan harga mahal lho! Harga tiketnya adalah IDR 60.000 untuk anak-anak dan IDR 90.000 untuk orang dewasa.  Salah satu wahana yang menjadi impian adalah wahana how to survive and earthquake. Wahana ini merupakan wahana yang menggambarkan tsunami yang besar juga derasnya ombak bagai ditelan tsunami. Tak perlu khawatir ya, semua wahana ditempat ini aman dan sudah teruji dengan akurat. Wahan wahana yang tersedia tidak akan membahayakan para penikmatnya. 
Makanya, tak ada salahnya untuk kalian sekali-kali mencoba merasakan rekreasi keluarga bersama dengan orang-orang tercinta. Bermain air bersama di waterpark terbesar di Indonesia. Kalau toh nanti kalian tidak berani mencoba yang extreme, kalian cukup berkubang dan bermain air di pinggir kolam. Asik dan seru sekali ya berada di Jogja bay, tentu anak anak sangat senang bisa bertemu lagi. 
Wahan wahana di Jogja bay antara lain timo timo rider, Brando mureranggo, Ziggy giant barrel, memo racer, bekti adventure, volcano coaster, joly raf river dan masish banyak wahana lain yang siap mengguncang adrenalinmu. Kalian wajib mencoba aneka wahana tersebut ya!  Tak perlu khawatir, banyak terdapat aneka kuliner di area ini, karena kita tidak diperkenankan membawa makanan dari luar. Carilah waktu Panjang untuk  menikmati liburan disini. Anak anak pasti akan sangat suka berada di wisat air ini. Bulan ini masih banyak promo lo ! yuk manfaatkan promo ini ! Datang dan nikmati wahana air terbesar di Indonesia! 

0 Response to "Wisata Asik Jogja Bay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel