Wisata Hitz Kekinian Suraloka Zoo Jogja

Yogyakarta pada akhir tahun ini meresmikan suraloka zoo yaitu tempat wisata baru yang berada di kawasan kaliurang. Soft opening dilakukan pada hari sabtu tanggal 25 Desember 2021. Suraloka zoo  mengusung tema dan konsep kebun binatang yang berlokasi di Jalan Boyong Nomor 97, Kaliurang, Kecamatan Hargobinangun, Kabupaten Sleman. Meski mengusung konsep kebun binatang namun tempat ini juga menawarkan aneka wahana menarik seperti permainan permainan seru bagi anak anak. Mini zoo tersebut merupakan salah satu wisata edukasi yang sangat bagus untuk anak anak. Aneka koleksi satwa serta binatang lucu menjadi pemandangn yang sangat menarik. 
Suraloka Zoo dibuat dengan konsep taman dengan penataan ruang serta rumput yang tertata sangat rapi dan tentu estetis. Kolam renang serta berbagai spot foto di sejumlah titik menjadi sangat indah. Terdapat juga kolam mini dengan air mancur yang akan membuat suasana dan pemandangan semakin indah, membuat siapa saja pun betah siap saja yang berkunjung. 
Bermain Bersama hewan hewan lucu, slah satu cara untuk melepas penat dan juga stress. Kalian bisa melihat abeka hewan lucu dan menggemaskan seperti bebek peking, ayam badut, merak jantan, rusa totol, kambing ceko, kelinci rex dan merpati kipas. Hewan hewan ini berada ditempat yang sudah disediakan dengan konsep yang apik. Bebrapa burung Nampak menghiasi area ini, area burung berada di tempat yang lapang dengan beberapa gupon yang berbentuk unik. Bebek peking juga di letakkan di tenah yang lapang dengan aliran air agar bisa diumbar dengan diberi rumah yang dikelilingi pagar. 
Dekat dengan bebek terdapat kereta mini untuk anak anak yang ingin menaikinya. So, sambal naik kereta sembari melihat bebek bebek bermain. 
Di area kelinci rex kalian bisa memberi makan kelinci, uniknya rumah kelinci menyatu dengan tanah dan dibuat rumah dari kayu. Suraloka zoo juga menyediakan taman bermain  sepperti wall climbing, jaring laba-laba, serta  prosotan. Anak-anak sangat  cocok diajak berwisata kesini untuk melatih ketangkasan. Ada juga kolam mancur ikan yang berisi ikan ikan kecil sebagai terapi syaraf.  Wahana lainnya yaitu high ropes yang merupakan wahana memacu adrenalin. Ada juga flying fox dengan lintasan yang cukup Panjang.
Fasilitas lain ditempat ini yaitu suraloka Resto , suraloka orchid serta Hotel, harga tiket masuk cukup terjangkau dengan harga tiket masuk setiap Senin-Jumat adalah Rp30.000. Sementara hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional harga Rp40.000. Yuk ajak anak-anak mendapatkan pengalam serta edukasi di Suraloka Zoo. Dijamin seru sekali ! 

0 Response to "Wisata Hitz Kekinian Suraloka Zoo Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel