Wisata Petik Buah Di Inggid Stoberi Magelang

Langit Merapi dan Merbabu begitu cerah terlihat dari salah satu obyek wisata Ketep Pass yang berada di Kabupaten Magelang. Naik dari ketep pass kita akan disuguhkan oleh kebun buah stroberi yang berada di sisi kanan dan kiri jalan raya. Kebub buah stroberi ini merupakan salah satu wisata yang disuguhkan jika kalian berlibur di Magelang. Daerah yang dingin sangat cocok untuk budidaya stroberi, tak hanya melihat tanaman stroberi namun kalian bisa memetik stroberi dari pohonnya dan bisa makan stroberi sepuasnya. Pasti asik kan petik stroberi dari kebunnya sendiri. 
Untuk memetik stroberi kalian bisa datang langsung di agrowisata Inggit stroberi yang terletak di Desa Banyuroto, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang dengan harga tiket sangat terjangkau, cukup lima ribu rupiah saja. 
Pemandangan nan hijau dengan lahan pertanian yang menghampar luas. Nampak gagahnya gunung merapi dan gunung merbabu jika cuaca sedang bersahabat. Jika datang kesini, jangan lupa membawa jaket yak arena tempat ini berada di dataran tinggi sehingga udara terasa dingin.  
Setelah membayar tiket masuk, pengunjung akan di beri arahan dari pengelola kebun stroberi ini. Pengunjung juga akan mendapatkan tempat hasil petik buah stroberi beserta gunting untuk memetiknya. Para pengunjung dapat berkeliling area lahan yang luasnya sekitar setengah hektar ini. Para pengunjung tentu tak hanya ingin memetik stroberi, mereka pasti ingin mengabadikan momen indah di tempat ini. 
Pengelola juga menyediakan area untuk selfie lho! Jika kalian sudah puas memetik stroberi, pengelola akan menimbang hasil dari petik buah ini dan jika kalian akan membawanya pulang kalian harus membeli hasil petik buah stroberi tersebut. 
pengelola tempat ini  awalnya membuka kebun stroberi  karena dibukanya objek wisata ketep pass, sehingga warga desa setempat membuka peluang usaha untuk membuat lahan petik stroberi ini. Ternyata usaha ini tidak sia sia, kini kawasan petik stroberi selalu ramai oleh para pengunjung, terlebih disaat liburan seperti saat ini. Siapa mau mencoba petik buah Stroberi! Datanglah ke inggit Stroberi ya! Petik stroberi sepuasnya ! 

0 Response to "Wisata Petik Buah Di Inggid Stoberi Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel