Air Terjun Kedung Pedut Jogja

Masih di kabupaten Kulon progo Yogyakarta, dengan destinasi wisata yang indah yaitu air terjun kedung pedut. Air terjun atau dengan nama lain curug ini  berlokasi di Jl. Kutogiri Gunung Kelir, Kembang, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Nama kedung pedut sendiri berarti kedung yaitu kubangan sedangkan pedut artinya kabut. Wisata alam nan indah ini 
Daerah Istimewa Yogyakarta selalu menjadi destinasi yang keanekaragamannya. Air terjun ini sangat unik dengan keunggulan yang ditwarkan. Sumber air yang berasal dari perut bumi seolah mengisyaratkan bahwa tak air tak akan pernah habis bahkan mengering. Julukan yang tepat jika banyak orang menyebut surge air kulon progo, air mata ini tak pernah habis meski musim kemarau melanda. Banyak sumber mata air kering ketika kamarau namun berbeda dengan tempat ini, airnya selalu mengalir apapun musimnya. 
Rasa sejuk juga dinginn saat berada disini menjadikan salah satu pilihan untuk dikunjungi, pepohonan rindang yang berada disekitar membuat kita tak merasahan gerah saat berada di tempat ini.. tempatnya luas dapat menampung banyak pengunjung dengan kolam pemandian alami yang bisa digunakan untuk bermain anak anak. Tak lengkap rasanya jika kesini tanpa bermain air dan tak berbasah basah ria. Pengelola tempat ini menyediakan aneka spot menarik lho!  Cocok bagi kalian yang suka dengan fotografi. Ada beberapa spot seperti helicopter yang parkir di tepi kolam juga ada bisa berfoto di hammock. Unik sekali bukan! 
Spot spot ini tak bisa ditemukan di tempat lain maka dari itu tempat ini juga selalu ramai oleh wisatawan yang datang. Nikmatilah kawasan air terjun diatas ketinggian dengan berada di atas hammock yang telah disediakan. Tetap berhati hati ya dan tetap patuhi protocol kesehatan.Ada pula wahana flying fox yang bisa dijadikan sarana memacu adrenalimu.  Lintasan yang berukuran sekitar 40 meter ini siap menemani uji nyalimu. Untuk harga tikt masuk air terjun ini Rp 10.000 dan buka mulai 
pukul 08.00-16.00. Yuk nikmati semua keindahan alam serta uji adrenalin di tempat ini. Air terjun kedung pedut tempatnya!

0 Response to "Air Terjun Kedung Pedut Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel