Air Terjun Randusari Yogyakarta

Segudang destinasi wisata ditawarkan oleh kota Yogyakarta, mulai dari museum hingga wisata alam. Ada yang menarik yang banyak dicari wisatawan, apalagi kalo bukan destinasi wisata air. Kali ini kita akan mengulas salah satu destiniasi wisata alam yang terletak di Jl. Randusari, Banyuurip, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Destinasi ini bernama Air terjun randusari. Destinasi wisata satu air terjun bisa kita nikmati keindahan pesona alamnya. Wisata ini sangat popular karena masih banyak yang belum tahu destinasi wisata ini. Banyak orang akan berbondong bonding datang karena merupakan wisata alam yang baru. Mereka tentu akan sangat menghargai destinasi wisata ini. untuk sampai ke lokasi ini sangatlah mudah.  Rute yang ditawarkan bisa dilalui oleh sepeda motor maupun mobil. Ambillah arah jalan Imogiri timur lalu ikutilah arah menuju puncak becici. Belum dikenakan biaya untuk masuk ke area wisata, hanya dikenai biaya parkir saja. Untuk roda dua membayar dua ribu rupiah sedangkan roda empat membayar lima ribu rupiah saja. 
Tempat ini cocok digunakan untuk wisata keluarga dengan biaya yang cukup murah juga menarik. Keindahan alam yang ditawarkan tentu akan menghilangkan penat dan lelah terhadap rutinitas. Menikmati keindahan alam tak akan pernah ada bosannya, semakin candu dan semakin ingin berkunjung ke destinasi wisata lain. 
Air terjun mengalir dengan deras, beberapa fasilitas yaitu spot foto yang cukup unik dan bisa diunggah di media sosial. Pemandangan yang begitu indah menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Kalian bisa bermain air , berbasah basah ria dan menikmati ayunan yang berada tergantung di sekitar area air terjun.  Menarik bukan, bisa merefresh otak yang penat juga bisa menghirup udara nan sejuk jauh dari polusi udara. Agendakan liburanmu tahun ini ksini ya. Yuk ajak sanak saudara dan keluarga berkunjung, Wisata air yang murah meriah dengan pemandangan yang indah. Mana lagi kalo bukan Air terjun Randusari! 

0 Response to "Air Terjun Randusari Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel