Asram Edupark Jogjakarta

Di dusun Jomblang, Desa Sendangadi terdapat wisata edukasi berbasis alam yang diberi nama Asram Edupark. Berdiri di atas tanah seluas 11 hektar ini bisa dijadikan salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Destinasi wisata yang merupakan kolaborasi 3 dusun yaitu dusun jomblang, kebon Agung dan Beran ini terletak di desa Sendangadi dan Tridadi. Edupark ini dibuat untuk dijadikan laboratorium alam yang bisa mewadahi pengunjung dari berbagai kalangan dan berbagai usia baik anak anak muda hingga tua. Disana terdapat Albasta Resto & Coffee, Glamping (Glamour Camping), Cottage, ATV, dan Playground. Outbond dan BBQ Cooking Experience menjadi salah satu yang menarik dan memberikan edukasi sehingga menarik sebagai destinasi wisata yang ramai dikunjungi. Mengenalkan dan mengalami langsung proses pewarnaan batik menjadi salah satu ilmu yang ditawarkan di Asram Edupark ini. tak hanya sekedar tempat nongkrong namun juga menyediakan tempat di luar seperti pendopo joglo yang merupakan rumah adat jawa. 
Tempat wisata yang sangat mudah untuk dikunjungi, berjarak 20 menit dari pusat kota Yogyakarta sangat nyaman dan asri serta sejuk. Pengunjung akan diperlihatkan suguhan atraksi memasak di alam terbuka, masakannya yaitu steak. Tempat ini sudah disiapkan sejak 2 tahun lalu oleh warga dari ketiga dusun tersebut dengan mengusung wisata glamping yaitu glamour camping. 
Harga untuk glamour camping yaitu 300 ribu perorang yang tak sekedar camping biasa namun menyelipkan beberapa unsur edukasi yang sangat menyenangkan dan menghibur. Yang menarik adalah BBQ yaitu cooking Experience yaitu memanggang steak di alam bebas yang berada dipinggir sungai.  Tak hanya BBQ namun juga menyediakan albasta resto dan coffe yang juga sudah ada sejak 2020 dengan menu menu nusantara. Banyak wahana yang disediakan yang wajib kalian coba dan tentu demua wahana tersebut didampingi oleh tenaga yang mempuni. Kalian juga bisa menyususri pantai dan menanam padi. Tentu pengalaman yang sangat berkesan. Kamu tertarik untuk mencoba ! jangan lupa berkunjung. Asram edupark! 

0 Response to "Asram Edupark Jogjakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel