Bukit Cinta Rawa Pening

Siapa yang tak kenal dengan kota semarang. Salah satu kota yang memilki pemandangan yang indah dengan ragam wisatanya. Salah satu oyek wisata yang ada di semarang adalah Bukit cinta rawa pening. Bukit cinta ambarawa atau biasa dikenal dengan bukit cinta rawa pening merupakan salah satu obyek wisata yang terletak di Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang. Obyek wisata alam terbuka dengan kawasan yang nyaman dan tertata dengan baik sangat cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga. 
Rawa Pening berupa cekungan yang rendah ada diantara gunung merbabu, gunung telomoyo juga gunung ungaran.  Keindahan yang ditawarkan berupa wisata air yang sangat luas dengan suasana sejuk penuh kehangatan. Bukit cinta rawa pening popular dan berkembang dengan mitos yang beredar dan menjadi cerita menarik. Percaya atau tidak menurut masyarakat sekitar jika ada kekasih yang belum menikah datang ke wisata ini maka akan putus. 
Mitos tersebut kian pudar karena adanya spot selfie dengan nama gembok cinta yang akan memasangkan gembok sebagai komitmen ikatan cinta para pasangan. Kini wajar jika tempat ini kian ramai dikunjungi anak muda dan mendaya tarik para wisatawan. Ragam arena selfie menghiasi alam bukit cinta dan menjadikannya semakin indah. Bukit yang ditata ulang semakin terlihat indah dengan fasilitas yang lengkap dan bisa dinikmati mulai 09.00 hingga 17.00 dengan harga tiket masuk Rp. 15.000. pemandangan rawa nan indah akan menyapa pengunjung apalagi hamparan rawa yang asri dan tumbuhan enceng gondok semakin menambah keindahan tersebut. Pemandangan bukit juga semakin mempesona, kita dapat menikmati keindahan pemandangan gunung dari jauh dengan latar yang sangat indah.  Bangunan serta fasilitas di desain menarik sehingga menjadikan area selfie yang indah. Tak heran jika banyak pengunjung datang  dan menikmati setiap sudut tempat ini. udara segar dapat dinikmati oleh siapa saja yang berkunjung dan menghabiskan waktunya disini. Yuk nikmati Bukit cinta rawa pening dengan tatanan baru yang lebih indah. Kamu siap berkunjung kesini ! 

0 Response to "Bukit Cinta Rawa Pening"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel