Bukit Sekipan Karanganyar

Kabupaten Karanganyar merupakan salah satu kabupaten yang menawarkan keindahan wisatanya. Jika kalian pergi ke tawangmangu, sayang jika kunjunganmu tak sampai ke Bukit sekipan yang berada di lembah Gunung lawu. Bukit Sekipan merupakan wisata kekinian yang sangat cocok untuk wisata semua kalangan baik anak anak, orang desawa dan juga anak muda. Berada di di Jalan Sekipan, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tempat tersebut sudah berdiri sejak 2013 lalu. Awalnya merupakan sebuah tempat untuk memancing amun semakin lama di bangun resto dan kini menjadi pusat spot selfie dengan bermacam ragamnya. 
Berada  bukit sekipan ini, kita akan disuguhkan liburan dengan sensasi yang indah serta aneka wahana yang menarik, ditambah beberapavila yang ada dipegunungan, wajib untuk kalian kunjungi. Bukit ini menjadi destinasi lengkap bagi siapapun yang ingin berkunjung. Anak anak sangat menikmati berada di area wisata ini karena terdapat berbagai wahana yang sangat cocok untuk bermain. 
Wisatawan bisa berfoto pada spot yang sangat instagramable. Spot spot tersebut adalah Miniatur Dunia, Kapal Titanic, Kampoeng Halloween, Kampung 3D Art, hingga Replika Presiden RI, new kampung jepang. New kampung jepang merupakan salah satu spot yang baru di Bukit sekipan ini. para pengunjung dapat berfoto di pohon sakura juga bisa menyewa baju dat jepang yaitu baju kimono. Kalian bebas mengekspresikan berbagai gaya foto saat berada disini. tak perlu jauh jauh pergi kejepang karena di bukit sekipan pun serasa kita berada di jepang. Ada pula miniature Coloseum, berada disini seolah kita berada di italia di arena gladiator. Lebih dari  100 spot foto bisa kalian nikmati lho. Wahan bermain anak juga tak kalah seru seperti Goa Hantu, Waterboom, Flying Monorail, Kora-kora, Mini Jetcoaster, Studio 8 dimensi, Kursi Terbang, Bombomcar, serta arena lain yang masih banyak. Tak hanya itu saja, kita juga akan disuguhkan dengan wisata di area bersalju dengan wahan yang disebut sbow land dengan efek salju tak berhenti. Seolah berasa di negeri salju kan. Nah kurang apalagi coba ! tempat ini menawarkan puluhan spot menarik yang tak semua tempat wisata memilikinya. Rumah terbalik juga ada, kalian bisa berfoto dengan gaya terbalik. Sangat mengesankan berada disini ya, satu tempat dengan wahana suoer komplit. Jika lelah mendera, kalian bisa menginap atau bermalam di villa yang telah disediakan. Berbagai tipe kamar disediakan disini. kalian tinggalpilih sesuai keinginan. Rasanya kurang jika hanya mendengar dai mulut ke mulut. Yuk datang dan buktikan sendiri aneka wahan lengkapnya, Hanyadi Bukit sekipan !

0 Response to "Bukit Sekipan Karanganyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel