Curug Pulosari Yogyakarta

Destinasi yang menakjubkan tak hanya ada di gunung kidul, dibantul juga terdapat destinasi wisata yang sungguh indah. Curug pulosari merupakan salah satu destinasi yang menarik dan sangat indah pesona alamnya. Tempat ini sangat cocok untuk menenangkan diri dan juga menepi dari hiruk pihuk kota yang melelahkan. Curug pulosari menjadi pilihan tepat destinasi wisata mengisi akhir pecan bersama saudara juga keluarga tercinta.. air terjun ini terletak di dusun krebet, sendangsari , kecamatan Bantul,daerah istimewa Yogyakarta. Buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00. tak adatiket untuk masuk hanya uang untuk parkir saja. 
Untuk sampai ke curug pulosari kita harus melewati hutan jati dan juga menyeberangi sungai. Kalian harus berhati hati ya !  sesampai di tempat ini kalian bisa berenang dan juga bermain air sembari menikmati kesejukan alam yang mempesona. Tak lengkap rasanya kalo belum nyebur aliasa mandi ditempat ini, badan akan terasa fresh dan kembali segar setelah mandi di air terjun yang sangat jernih ini. Jika lkalian berniat kesini, jangan lupa membawa ganti Karen akalian pasti akan tergiur pesona indah sungai dibawah air terjun yang akan menarikmu untuk bermain air. Tak perlu khawatir penegelola menyediakan tempat untuk ganti juga membilas tubuh setelah bermain air. Perjalanan melelahkan tentu akan terbayarkan setelah sampai di tempat tujuanair terjun yang jatuh akan membuat kita berdecak kagum. Air itu mengalir jatuh bagai tirai tirai putih yang sangat mengesankan dan membawa daya tarik tersendiri bagi penikmatnya.. saat musim hujan volume air di curug ini akan sangat deras. Maka wajib berhati hati ya! 
Area sekitar cuurg yag merupakan hutan bisa dijadikan terapi pendengaran. Betapa indah alam ditempat ini, syukur pada sanga pencipta. Keindahan yang sungguh lura biasa, tak bisa digambarkan dengan kata, pokoknya sungguh indah. Pasti setiap yang datang akan kembali lagi menikmati keindahan curug ini. siapa yang tak aingin kembali, air terjun seolah menyapa lembut dan mengisyaratkan kita untuk datang kembali. Nah, kapan kamu kesini ! 

0 Response to "Curug Pulosari Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel