Gondola Girpasang Klaten

Klaten merupakan salah satu kabupaten di Jawa tengah yang memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa dijadikan salah satu tempat berkunjungmu. Salah satu wisata yang menarik yaitu Gondola Girpasang  yang terletak di Desa Tegalmulyo, kemalang, kabupaten Klaten provinsi jawa tengah. Destinasi ini masih sangat baru dan baru diresmikan  pada 20 januari 2022 oleh ketua DPR RI Puan Maharani dan sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan.  Wisata ini berupa jembatan yang setiap harinya dilakukan ujicoba dimana 40 orang dapat melewati jembatan gantung, menariknya jembatan ini berwarna putih, menarik bukan, mengisyaratkan keindahan dan kebersihan.
Untuk menikmati wisata girpasang ini kita harus membayar tiket mulaiRp 2.000 perorang.
 Selama beradadi area wisata ini kalian akan melewati jembatan gantung tanpa dipungut biaya namun jika ingin memberi uang juga boleh alias seikhlasnya. Uang ini nantinya digunakan untuk biaya perawatan jembatan. Disini terdapat juga wisata naik gondola girpasang, kamu penasaran dengan obyek satu ini ! wahana gondola bisa kalian coba saat kalian berada disini. merupakan wahana andalan dan tentu menarik dan menguju adrenalin. Nama wahana ini adalah gondola girpasang, gondola tersebut digantung di girpasang dan menjadi wahana yang terkenal di tempat ini. gondola tersebut terbentang dengan panjang 130 meter, wahana ini menawarkan keseruan menyebrang di ketinggian 150 meter dari atas jurang. Sangat menguji adrenalin, bagi kalian yang punya riwayat penyakit jantung tidak disarankan menaiki wahan tersebut. 
Wahana menguji adrenalin ini merupakan wahana  andalan yang bisa kalian nikmati dengan membayar tiket Rp 60.000 per empat orang. Jadi berkelompok ya kawan. Murah sekali tentu karena satu orang hanya membayar Rp 15.000 rupiah saja. Bisa kalian bayangkan bagaimana rasanya menaiki gondola dari atas jurang yang sangat tinggi. Benar benar menatang dan patut untuk ditaklukkan. Ternyata kabupaten Klaten punya destinasi wisata yang seru ya. Tempat lain belum kita temukan wajhana menantang seperti ini. Kalian wajib mencoba ya! Dijamin seru serta menantang! kutunggu kedatanganmu! 

0 Response to "Gondola Girpasang Klaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel