Grand Canyon Semarang

Mungkin telinga kita sudah tak asing dengan istilah grand Canyon yang terletak di Amerika serikat. Namun di Indonesia ada brown Canyon yang berada dikota semarang. Tepatnya di Rowosari, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50279. Apa yang ditawarkan oleh Grand canyon ini ? tebing tebing dengan panorama tinggi menjulang dengan waran coklat akan menyambut wisatawan yang datang ke destinasi wisata ini. siapa yang tak takjub dengan keindahan serta panorama yang ditawarkan. Mewahnya pemandangan sangat indah apalagi diabadikan melalui lensa DSLR. 
Siang yang cerah akan tampak pemandangan ciamik. Brown canyon sendiri merupakan wilayah tanah uruk, padas uga pasir dengan luas wilayahnya lebih dari40 hektar. Jikaingin bertemu dengan penambang, datanglah diwaktu siang. Untuk masuk ke wwisata ini cukup urah hanya dengan beberapa ribu saja. Buka setiap hari selama 24 jam.  
Jika kalian pernah melihat Grand Canyon Arizona , brown canyon semarang ini sangat mirip. Menawarkan pemandangan tebing tinggi dengan bentuk unik dan menakjubkan. 
Sebenarnya tempat ini bukanlah obyek wisata namun proyek galian tambang yang berjalan hamper 10 tahun sehingga sering terjadi penggalian tanah juga batu padas. Seiring berjalannya waktu , tebing terbentuk dan kini terlihat menawan dan mengagumkan. Kolam disekitar terbentuk secara tak sengaja saat musim hujan air hujan mengisi ceruk di celah tebing dan membentuk kolam. Kolam ini terlihat sangat alami menyempurnakan keindahan brown Canyon ini. Batuan tersebut menjadi spot foto favorit para  pengunjung. Banyak spot lain yang menarik yang terdapat di destinasi wisata ini. titik faforit yang paling diminati para wisatawan adalah diarea sekitar2 tebing dn dapat berfoto ditengah terbing tersebut. Berlatar megahnya alam juga  area dekat kolam bisa menjadi pilihan spot lain. karena tempat ini belum sepenuhnya menjadi tempat wisata maka tak heran jika masih terlihat penambang serta truk besar berlalu lalang. Jangan lupa membawa masker jika kesana karena banyak debu berterbangan karena aktivitas tambang. Waktu terbaik jika ingin berkunjung adalah di sore hari setelah truk selesai beroperasi. Yuk nikmati suasana alam nan indah serta menyenangkan hanya di Brown Canyon Semarang. Buktikan! 

0 Response to "Grand Canyon Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel