Hutan Pinus Kayon Semarang

Semarang menawarkan berbagai destinasi menarik yang bisa dijadikan tujuan wisatamu. Bagaimana tidak serangkaian perjalanan di semaran akan menawakan bermacam macam destinasi mulai dari destinasi alam yang indah hingga destinasi religi. Kalian cukup memilih destinasi apa yang ingin kalian kunjungi. Destinasi alam Hutan Pinus kayon semarang terletak di Dusun Krangkeng, Desa Batur, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.  
Indonesia yang kaya akan aneka gunung mempunyai hutan pinus, salah satu hutan pinus kanyon ini menawarkan wisata berbeda dari biasanya. Hutan pinus Kayon ini terletak di lereng gunung merbabu yang berupa hutan konservasi. Suasana masi sangat asri karena taka da perubahan serta fasilitas yang ditambahi. Tempat ini memiliki aneka spot foto yang lain dari pada yang lain. memiliki pohon pinus yang bentuk seperti huruf U, spot ini sangat menjadi rebutan, mereka bisa duduk diatasnya. Seperti apa sih uniknya pohon pinus ini. Hutan yang banyak pohon pinus ini memiliki ribuan pohon , karena terletak dilereng merbabu jadi tempat ini sering diselimuti kabut. Bagi yang ingin berkunjung, siapkan baju hangat agar tak merasa kedinginan. 
Ada pula gardu pandang yang terletak lebih tinggi untuk memnadang kawasan hutan pinus. Spot satu ini sangat bagus untuk mengabadikan momen dan bisa dibagikan di akun media sosialmu. Adapula panggung pertunjukan yang bisa kalian gunakan untuk unjuk kemampuan.para penonton akan siap menyipak penampilan dengan duduk dibangku yang telah disediakan. Menarik bukan! Jika kalian ingin camping kalian bisa melakukan camping di hutan pinus ini. biaya cukup murah untuk masuk ke araea hutan pinus hanya Rp 6.000 saja dengan tambahan untuk camping Rp 17.500. murah bukan , semua akan terbayar ketika kita mendapatkan pemandangan yang indah.  Tak hanya fasilitas tersebut, Ada pula hammock yang merupakan sejenis kantong untuk berayun dan beristirahat, tetap hati hati menggunakannya ya gaes. Yuk nikmati segala kejenuhan dengan rileks sejenak di hutan Pinus kayon ini. 

0 Response to "Hutan Pinus Kayon Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel