Kebun Bibit Senopati

Hai sobat rumah pendidik, jumpa lagi. Kali ini kita akan mnegulas salah satu kebun bibit yang berda di kota Magelang. Namanya Kebun bibit Senopati. Kebun bibit ini berada di jalan senopati, kota magelang. Akses untuk ke sana sangatlah mudah karena berad di pinggir jalan raya. Di tempat ini pengunjungbhisa mengenal berbagai jenis tanaman atau hanya sekedar untuk menambah koleksi foto. 
Kebun bibit dengan lahan 3.950 meter persegi dan pengujung dapat mengenal aneka tanaman hias. 2 bangunan besar sebagai green house sebagai tempat produksi tanaman hias. Tempat yang strategis dengan pemandangan yang indah juga gratis tiket  masuk. Beberapa pengunjung memberikan masukan untuk menambah spot foto agar semakin banyak pengunjung yang datang karena tidak dipungkiri mereka senang mengabadikan setiap momen dimana mereka berada. 
Kebun bibit ini mulai dikenal karena foto foto indahnya di dunia maya. Tempat yang sejuk dan menyenangkan serta mudah diakses menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat rekreasi yang pas. Kebun ini merupakan tempat belajar serta bercocok tanam aneka tanaman hias. Keberadaan taman ini juga. Kebun bibit ini juga digunakan untuk  wisata edukasi para pelajar, masyarakat umum dan  juga sering digunakan untuk tempat pertemuan. Tempat ini merupakan tempat kelengkapan  taman yang berad di kota magelang. Nantinya taman ini akan menambah aneka tumbuhan dan berupaya untuk mengganti setiap tanaman sehingga tidak bosan. Taman yang buka mulai 08.00 hingga 16.00 ini menambah destinasi  wisata di kabupaten Magelang. Kebanyakan pengunjung yang datang kesini adalah kaun hawa yang suka dengan bunga dan tanaman. Tak heran jika mereka betah berlama lama menikmati keindahan panorama. Menarik bukan, yuk agendakan perjalananmu kesini selain dekat, murah dan mudah diakses. Taman Bibit Senopati Kota Magelang. 

0 Response to "Kebun Bibit Senopati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel