Kebun Kamboja Klaten

Wisata di Klaten satu ini sangat menarik lho, serasa sedang berwisata ke benua Afrika. Sebut saja kebun Kamboja. Salah satu obyek wisata yang bisa dinikmati sebagai salah satu spot foto yang indah yang banyak diminati kawula muda. Kebun kamboja menjadi salah satu destinasi menarik. Meski kebun kamboja ini sangat gersang namun memiliki keindahan tersendiri dan sangat eksotis. Lokasinya terletak di Jalan Lek Panggih, Kecamatan Bareng Lor, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 
Menjadi salah satu obyek wisata yang kekinian dan faktanya sangat menarik dan menjadi kebun yang indah juga sebagai tempat usaha yang ada di Klaten. Meski awalnya tempat ini dirasa biasa namun takbanyak yang menyadari bahwa tempat ini merupakan tempat yang unik dan anti mainstream untuk dijadikan obyek wisata. Kita tahu bahwa bunga kamboja selalu dikaitkan dengan pemakaman namun kesan ini musnah ketika kita menjelajah obyek wisata ini.  Kebun kamboja merupakan obyek wisata dengan spot yang unik juga misterius lho! Tak bisa dipungkiri bahwa pertumbuhan pohon yang semakin menjulang tinggi dengan struktur yang rapi akan membuat tempat ini terlihat eksotis. Deretan pohon tersebut seperti membentuk sebuah koridor yang panjang dan jauh untuk ditelusur. 
Kota Klaten sendiri dijuluki dengan The sunrise of java yang memiliki destinasi hits dikalangan anak muda. Alam kebun yang afrika yang diibaratkan berada di alam afrika, banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam bak di afrika ini. jika kalian ingin berkunjung, kalian bisa datang disore hari setelah para pekerja sudah meninggalkan hutan. Beberapa forografer sangat menyukai hutan kamboja untuk hunting foto foto indah. Bunga bunga kamboja yang bermekaran menjadi salah satu spot yang tak kalah menarik. Obyek ini buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00. kalian penasaran !  Yuk datang kesini dan buktikan pesona alam yang indah dengan bunga kamboja yang bermekaran ! Aku tunggu kedatangamu kesini ya ! 

0 Response to "Kebun Kamboja Klaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel