Kuliner Masakan Padang

Siapa yang tak kenal dengan masakan padang dan warung makan padang? Nama tersebut sudah sangat familiar ditelinga kita. Selain rasanya yang enak, harga waarung makan padang juga sesuai dikantong lho! Masakan padang merupakan segala jenis masakan yang asalnya dari kawasan minangkabau provinsi Sumatra barat. Rumah makan padang merupakan sebutan bagi usaha rumah makan yang khusus menyajikan aneka makanan khas padang. Rumah makan padang bisa kita temui disepanjang jalan jalan, bahkan sangat mudah untuk mencarinya. Rumak makan padang sudah terkenal kelezatannya. Masakan ini sudah tersebar diseluruh nusantara dengan berbagai macam masakannya.
Rumah makan padang selalu ramai dikunjungi para penikmatnya. Semua kalangan sangat menyukai masakan ini. Mulai dari anak anak hingga dewasa semua bisa menikmatinya. Masakan padang yang sangat populer itu adalah Gulai dan rasa khas pedas dari menunya yang sangat menggugah nafsu dan selera makan. Sangat sering kita ketahui , masakan padang menjadi menu umum dalam catering prasmanan juga nasi kotak para pemesannya. Tak heran karena hidangannya yang menggoda lidah untuk menikmatinya. 
Menu masakan padang yang sangat dinikmati diantaranya rending, gulai ikan kakap, ayam goreng bumbu, sambal balado,  sate padang dan masih banyak lagi menu lain. jika kita membeli nasi padang maka menu yang akan disajikan sangat komplit. Mulai dari nasi, lauk pauk, sayur hijau, sambal dan juga kuah khas padang yang nikmat. Dari segi harga sangatlah pas dikantong. Masakan padang ini juga sangat banyak porsinya, jadi jangan khawatir bagi penyuka makanan yang banyak. 
Rending daging merupakan menu faforit yang disajikan di rumah makan padang. Dengan daging rending ini pasti selera makan kita akan menjadi tergugah. Menu satu ini sangatlah istimewa lho, bisa kita lihat juga diacara hari besar juga acara acara penting. Daging sapi yang empuk serta bumbu yang merasuk ke dalam menjadikan menu ini selalu diidncar para penikmatnya. Nah, Masakan padang menjadi salah satu alternatif menu masakan yang murah juga nikmat. Tentu pas dikantong . Yuk makan di warung makan padang !

0 Response to "Kuliner Masakan Padang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel