Merbabu View dan Cafe

Keindahan panorama gunung memang membuat setiap insan berdecak kagum pada sanga pencipta. Salah satu Gunung yang berdiri kokoh dengan keindahan panorama alamnya adalah gunung merbabu. Gunung Merbabu merupakan tempat mendaki yang menjadi favorit bagi masyarakat. Pesona yang indah dari gunung merbabu semakin lengkap dengan adanya terdapat padang bunga Edelweiss. Bunga edelweis merupakan bunga abadi yang menjadi bunga faforit para wanita.  Banyak pendaki datang untuk menahlukkan gunung merbabu bahkan ada yang setiap tahun datang melepas rindu pada alam ini. 
Keindahan panorama gunung merbabu tak hanya bisa dinikmati para pendaki saja. Kita bisa datang menikmati panorama dari kejauhan pada sebuah café. Nama café tresebut adalah merbabu View dan café. Terletak Merbabu View dan café di Cuntel, RT 01/RW 01, Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.  Tak perlu kaget jika melihat panorama indah pohon pinus, karena memang area tersebut merupakan bukit pohon pinus. Untuk menuju ke merbabu View dan café kita harus membayar Rp 3.000 rupiah untuk kendaraan roda dua serta Rp 5.000 rupiah untuk mobil. 
Pengunjung bisa datang sembari menikmati kopi serta nongkrong di merbabu View dan café. Pemandangan dengan latar gunung merbabu memang mempesona dan menawarkan rasa damai siapapun yang melihatnya. Saat pagi buta kalian bisa mengejar matahari terbit serta di sore hari dapat melihat sang suray kembali ke peraduan. Kalian bisa hangout di merbabu View dan café mulai pukul 05.00 hingga pukul 22.00 WIB. Kafe ini memiliki menu beranekaragam dan variatif dengan harga yang sangat terjangkau. 
Pesona Merbabu View & Café memiliki bangunan dengan konsep unik. Bangunan dibangun mirip dengan sarang lebah letaknya sebelah bangunan utama. Latar ini menjadi spot foto menarik dan favorit pengunjung. Wahana yang adaseperti camping ground, musolha, wifi bagi yang ingin menginap. Ada pula area outdoor, jangan lupa gunakan jaket karena cuaca cukup dingin. Yuk agendakan perjalanamu kesini menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan yang mempesona ini. Aku tunggu kedatanganmu ya !

0 Response to "Merbabu View dan Cafe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel