Pantai Jetis Purworejo

Masih di kabupaten Purworejo dengan destinasi wisata air yang indah. Saat ini, Wisata air tentu  masih menjadi tempat favorit. Pantai jetis yang terletak di Desa Patutrejo, Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Di pantai ini akan kita temukan pesona keindahan alam yang memukau dengan deretan paying yang terbalik serta melayang. Kota yang popular dengan makanan rengginan ini memiliki beragam destinasi unik  dan menarik. Pantai ini sangat terkenal karean adanya pemandangan payung yang berada menggantung di pohon. Warna warni indah paying meberikan suasana yang berbeda dari pantai pada umumnya. Pengelola sengaja memberikan pemandangan yang indah agar menjadi daya Tarik yang berbeda dari biasanya. Pantai jetis sendiri ternyata bersebelahan dengan pantai ketawang cantik. 
Ombak yang besar ini membuat penikmat hanya bisa menikmati di tepi pantai dan tidak dianjurkan untuk berenang. Dahulu pantai ini merupakan teritori galian pasir namun aktivitas tersebut diakhiri pada 2007 lalu. Karena merupakan pantai sisa tambang sehingga masih ada galian tambang yang hingga kini belum dibereskan. Taman payung nyatanya menjadikan tempat ini faforit pengunjung untuk sekdar berfoto maupun sebagai tempat prewedding. 
Seperti pantai lainnya terdapat persewaan ATV dimana pengunjung dapat mengelilingi keindahan pantai dan menyusuri bibir pantau yang sangat Panjang, dapat dikatakan bahwa pantai ini merupakan pantai Panjang yang terletak di purworejo. 
Pasir hitam menjadikan magnet tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Pengunjungpun dapat menikmati pemandangan indah dengan duduk di gazebo di bibir pantai. Ombak bergulung gulung menjadi background foto. Ad juga Menara bambu yang bisa dinaiki dengan menbayar 5.000 saja. Gardu atau Menara ini berhias ukiran pahat bunga dengan skema hati yang tentu instagramable. Dari atas ketinggian kita akan menikmati pemandangan pantaidengan suara debur ombak  yang menderu.  Nah, jika kalian ke purworejo. Kalian bisa mampir di pantai ini ya. Pantai yang buka 24 jam ini bisa kalian nikmati kapan saja ! yuk sempatkan nikmati liburanmu kesini. Aku tunggu kedatanganmu ya! 

0 Response to "Pantai Jetis Purworejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel