Pantai Ketawang Purworejo

Purworejo merupakan kota kecil yang memiliki deretan pantai nan indah. Salah satau pantai yang indah adalah pantai ketawang. Pantai yang berada di pesisir pantai selatan ini memang suhunya cukup panas namun keberadaannya sebagai pemecah ombak ini menarik untuk dijadikan salah satu tujuan wisatamu. Pantai ketawang berlokasi di desa ketawang, kecamatan Grabag, kabupaten purworejo. Hamparan pasir yang luas membentang ini membentuk gunung pasir nan indah pasir hitam yang halus menambah keindahan, pasir pantai yang luas bisa digunakan untuk bermain sepeda hingga berkejar kejaran. Untuk mengetahui seberapa ombak pantai bisa dengan menafaatkan gunungan pasir yang ada. Kalian dapat melakukan berbagai aktifitas Ketika mengunjungi pantai ini. Jika kalian suka camping dan memancing kalian bisa datang ke pantai ini, pantai dengan ombak yang besar ini tidak bisa untuk tempat berenang ya!  Para penyuka camping sangat menikmati menginap dipinhnggir pantai dengan tenda tenda yang sudah dibawa. Kegiatan camping nyatanya menjadi keindahan dan kesenangan tak terbayarkan bagi para penikmatnya. 
Beberapa gazebo Nampak berdiri kokok digunakan sebagai tempat istirahat para pengunjung. Pantai inipun sangat cocok sebagaai tempat berswafoto yang bisa dipamerkan di jejaring sosial.
 Pemandangan lain yaitu pegunungan sewu dan pegunungan menorah yang terhampar dari ujung timur hingga barat berupa karst gombong, pantai inipun memiliki mecusuar yang berada dibalik rimbun pohon cemara yang juga bisa kalian gunakan untuk salah satu latar fotomu. Mercusuar ditengah rawa dikelilingi oleh tanaman yang dirawat secara baik oleh warga.  Berbagai makanan dan minuman bisa ditemui di warung pinggir pantai, sembari menikmati keindahan pantai kalian bisa minum dan makan.
Sejauh mata yang terlihat hanyalah keindahan.  Purworejo sebagai kota pensiunan begitu tenang dan asri. Terbentang sawah serta pohon yang Nampak hijau merona meski dari kejauhan. Pantai ketawang siap memanjakan mata. Juga beberapa sambutan hangat deretan cemara nan indah.. kalian tentu penasaran dengan pantai satau ini! Yuk nikmati keindahan pasir hitam, hanya di pantai Ketawang. 

0 Response to "Pantai Ketawang Purworejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel