Pantai Munggangsari Asri Purworejo

Masih di kabupaten Purworejo yang penuh dengan wisata indah nan eksotis. Kini kita akan mengunjungi pantai Munggangsari Asri yang letaknya di Dusun Munggangsari, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.  Tak ada yang istimewa dari pantai ini namun ada banyak hal yang bisa dilakukan didesa tersebut karena memiliki agrowisata yang terkenal dengan jambu kristal tanwiji yang terkenal besar dan juha menggugah selera. 
Untuk menikmati keindahan pantai dan agrowisata kita bisa memarkirkan mobil ditempat yang disediakan yaitu di rest area. Kalian bisa bebas memetik jambu kristal dan bisa membawa pulang  sebagai buah tangan. Akan kita jumpai penduduk desa yang ramah saat memandu Ketika kita berkeliling ke Agrowisata Jambu Cristal ini. Wisata ke purworejo merupakan salah satu wisata terbaik setelah pilihan wisata ke Yogyakarta. Dengan biaya yang terjangkau juga masih asri serta sepi. 
Munggangsari sendiri merupakan desa agraris dan merupakan penghasil semangka terbesar sejak 1988. Bahkan beberapa tanaman palawija bisa dikembangkan para petani apalagi tanaman  jagung. Desa ini juga merupakan penghasil gula kelapa. Pantai ini buka 24 jam jadi tak perlu khawatir mau datang jam berapa saja tetap bisa. Jika kita dari purworejo bisa melewati grabag kutoarjo sejauh 29 km dengan waktu kurang lebih 45 menit. Obyek yang dekat dengan pantai ini adalah Pantai ketawang, pantai jetis dan juga desa agrowisata Munggangasri. 
Nah, ternyata pantai satu ini bisa menjadi salah satu pilihan wisata. Selain pantai kita bisa menikmati agrowisata dengan banyak sekali tanaman yang dikembangkan. Nah tunggu apalagi! Gak hanya bermain dipantai namun kita juga bisa berwisata sembari belajar aneka tanaman di agrowisata ini. Menarik bukan! Ku tunggu kedatanganmu kesini ya! 

0 Response to "Pantai Munggangsari Asri Purworejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel