Pantai Pasir Puncu Purworejo

Masih disekitar Purworejo dengan destinasi wisata air yang eksotis. Kalian penasaran? Sebut saja dengan pantai pasir puncu yang terletak di Keburuhan, Ngombol, Purworejo, Jawa Tengah. Pantai yang buka 24 jam dengan harga tiket sangat murah, hanya 5.000 rupiah saja. Pantai ini bisa ditempuh dengan rute Grabag- kutoarjo dari purworejo dengan waktu sekitar 45 menit saja. Tidak jauh kan sobat!
Apa yang menarik ditempat ini, adanya Lorong cemara yang terletak dekat bibir pantai menjadi daya tarik tersendiri. Berjejer cemara cemara yang membentuk terowongan yang sangat rimbun. Pantai ini cenderung sepi. Belum ada juga fasilitas yang memadai. Dengan fasilitas yang masih minim, tempat ini malah terlihat alami atau natural.
 Jika kalian ingin ketenangan dari kebisingan juga menikmati udara segar, ini salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan. Sejuknya udara sangat melegakan. Ditemani deburan ombak yang terhempas menjangkau pasir hitam menjadi pemandangan yang sangat menarik. Sejenak memang kita perlu menepi untuk mengobati Lelah dan juga menikmati ketenangan. Pantai ini masih sangat sepi jika kita datang di hari efektif. Akan Nampak ramai pengunjung Ketika hari libur saja. Obyek wisata terdekat dengan pantai ini ada beberapa seperti pantai jetis, pantai ketawang juga Pantai Jatimalang. 
Tak perlu khawatir, aneka kuliner bisa kita nikmati dengan rasa yang nikmat dan lezat tentunya. Soal harga tak perlu khawatir, sangat terjangkau kawan. Biasanya para pengunjung suka dam senang menikmati  sunset dan sunrise. Hamparan air laut yang jernih bak kaca menjadi background indah foto selfiemu. Baiknya kalian datang kesini untuk merasakan sendiri berbagai kesejukan yang bisa dirasakan tak hanya lewat sebuah cerita. Yuk, kapan agendakan liburanmu di tempat indah ini. Tak perlu jauh jauh untuk menikmati ketenangan hati, cukup disini. Dipastikan kalian tak ingin pulang jika berada disini. Ketenanganya membuat kita candu untuk berlama lama disini. pantai pasir puncu purworejo, kapan kalian datang kesini ! 

0 Response to "Pantai Pasir Puncu Purworejo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel