Peluang Usaha Bubur Kacang Ijo

Siapa yang tak suka dengan jajanan satu ini, bubur kacang ijo. Makanan yang biasa dijajakan di pinggir pinggir jalan dengan harga yang hemat dikantong dan tentu rasanya yang luar biasa nikmat, dengan tambahan santan kental juga ketan hitam dan roti membuat makanan ini semakin nikmat untuk dicicipi. Bagaimana tidak! banyak sekali warung bubur kacang ijo disekitar kita namun semua tetap laris dan dipenuhi oleh penikmatnya. Dengan porsi yang pas sehingga pas juga diperut tidak kekenyangan. 
Warung bubur kacang ijo yang juga bisa dijadikan salah satu bisnis kuliner yangmenjanjikan lho! Dengan modal sedikit dan mendapatkan untukng yang besar. Kamu bisa juga mencoba salah satu bisnis ini! kuliner ini biasanya buka disore hari namun ada juga yang buka 24 jam lho! Bubur kacang ijo bisa dinikmati sebagai menu sarapan juga menu makan malam, cocok juga untuk sekedar kudapan saat bersantai. 
Harga semangkok kacang ijo komplit dengan ketandan roti tawar hanya Rp 5.000 saja lho. Murah bukan? Kacang hijau sendiri merupakan jenis palawija yang dapat hidup didaerah tropika yang mengandung aneka manfaat juga mengandung protein nabati yang tinggi. Biji kacang hijau sendiri dapat diolah menjadi berbagai macam makanan salah satunya bubur kacang hijau. Cita rasa yang enak memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh menjadi salah satu alas an makanan ini banyak dikonsumsi. Dalam kacang tersebut terdapat kandungan yaitu mineral, kalsium, lemak tak jenuh dan fosfor. Masyarakat Indonesia sangat menyukai olahan bubur kacang hijau ini sehingga usaha ini bisa dijadikan salah satu usaha yang bisa kalian tekuni lho!
 Prospek ke depan sangat menggiyurkan dan cemerlang jika dibandingkan sajian bubur lain. usaha ini sangat mudah , siapa saja bisa manjalankan usaha ini. penggunaan bahan baku yang mudah dicari dengan harga yang terjangkau. 
Aneka bahan yang harus disediakan dalam membuat bubur kacang ijo adalah Kacang hijau 250 gram, Gula pasir 350 gram, Tepung sagu 2 sendok makan, Garam 1 sendok the, Daun Pandan 2 lembar, Jahe 2 cm, Gula pasir 100 gram dan juga air bersih 2 liter, Santan kental 700 ml dan Secukupnya garam
Cara membuatnya juga sangat mudah yaitu rebus kacang hijau bersama dengan tambahan air, jahe dan daun pandan hingga lunak dan matang lalu gula pasir dan garam kemudian  tambahkan tepung sagu dan masak hingga mengental.untuk membuat kuah santan, tuangkan santan kemudian masukkan daun pandan dan garam.rebus hingga mendidik. Tara bubur kacang hijau siap dinikmati. Nah, mudah bukan membuat bubur kacang hijau! Selamat mencoba usaha ini! 

0 Response to "Peluang Usaha Bubur Kacang Ijo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel