Saloka Theme Park

Jika di Jakarta ada taman bermain yang disebut dufan, di Semarang kita punya taman bermain Saloka Theme Park yang merupakan taman bermain raksasa yang berada di Kota semarang. Dari pusat kota semarang menuju tempat ini, kita membutuhkan waktu 1 jam dengan letak yang tak jauh dari rawa pening. Saloka theme park bisa dicapai sangat terjangkau dari ungaran dan juga dari salatiga. Wahana yang tersedia di saloka Theme park sangat beranekaragam mulai dari wahana anak hingga dewasa. Wahana mulai dari yang ramah bagi anak anak juga wahana ekstrem yang akan menguji adrenalin. Wahana menarik dengan bentuk lingkaran bergerak memutar maju mundur yang bergerak cepat dan miring 90 derajat dan paku bumi. Wahana ini akam membuat kalian merasa jatuh dari ketinggian 38 meter dan diangkat dengan cepat. 
Saloka theme park merupakan taman bermain yang sangat bear sehingga dibagi menjadi 5 bagian. Setiap bagian mempunyai tema masing masing. Nikmatilah pemandangan indah di rawa pening dengan beberapa wahana yang ada di tempat ini. Saloka Theme Park terletak di Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50773 dengan harga tiket Rp 120.000 di hari biasa dan Rp 150.000 di hari libur. Berekreasi di saloka Theme Park sangat menyenangkan , tak heran jika taman hiburan tersebut selalu ramai oleh para pengunjung.  Saloka Theme Park buka setiap hari mulai 10.00 hingga 18.00 Wib. Taman hiburan yang sangat fantastis dengan 3 wahana yang ditawarkan. 
Wahana  berupa cakrawala, paku bumi, gonjang ganjing, lika liku serta bengak bengok. Dengan tiket perwahana Rp 25.000 rupiah. Wahana B berupa jamur apung, tour Train, Obat bait, kumbang Layang, senggal enggol, polah bacaan dengan harga tiket Rp 20.000.Wahan C seperti Semprat semprot , galileo,komidi,Kuda laut, safari Bocah, tata titi, adu Nyali, Ttihan Bocah, Teka teko, penguin , Kupu –kupu dengan tiket seharga Rp 15.000. Saloka menjadi satu satunya tempat wisata yang menyajikan permainan lengkap dengan jumlah 25 wahana. Terbagi menjadi 4 zona muli zona pesisir, zona balanttaran, zona segara prada dan zona ararya. Tak hanay menyajikan wahan bermain namun juga memberikan suasana menyenangkan  dan gembira. Sesuai dengan lagu ceria tiada habisnya.

0 Response to "Saloka Theme Park"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel