Taman Bidadari Wonogiri

Taman wisata yang ada di wonogiri memang beranekaragam. Salah satunya wisata dengan konsep tak seperti biasa yaitu taman air serta kolam renang. Sebut dengan nama taman bidadari Wonogiri yang menarik dan merupakan wisata baru  yang ada di kota gaplek ini. tak bisa dipungkiri, kabupaten ini memang menawarkan berbagai keindahan baik wisata alam wisata edukasi juga wisata sejarah. Wonogiri sendiri letak daerahnya ada di bukit dan banyak pohon rindang. Tanab Bidadari Wonogiri memang menjadi salah satu destinasi wisata keluarag, tempat ini cocok bagi kalian untuk mengajak keluarga tercinta. 
Taman Bidadari Wonogiri terletak di daerah Ngasem, Gumiwang lor, Wuryantoro, Wonogiri. Taman yang dibangun dengan tema edupark ini memberikan pilihan wisata berbeda. Edupark merupakan tema suatu tempat wisata yang menawarkan edukasi. Selain berwisata juga bisa belajar banyak hal dengan sarana yang ada ditempat wisata tersebut. Tak hanya wisata edupark namun juga ada wisata outbond yang tentu akan membuat keringat kita keluar dan menyehatkan. 
Taman ini bak taman kota yang merupakan taman bermain yang memberikan kebahagian bagi para pengunjung yang datang. Ditambah dengan aneka pohon yang rindah menambah sejuk tempat ini. Saat rasa lapar melanda, tak perlu risau karena ada restaurant yang yang akan memuaskan lapar dan dahaga. Dari pusat kota wonogiri berjarak 10-15 km dengan tiket Rp 10.000.taman Bidadari wonogiri memiliki icon patung. Patung ini menjadi tempat berfoto para wisatawan. Wahana tempat selfie lain juga tersedia memanjakan para wisatawan yang hobi berfoto.  yuk kapan agendakan kunjunganmu kesini, mengajak keluarga tercinta untuk sekedar bermain dengan wahana yang ada. Dihari biasa kunjungan nya tak terlalu ramai berbeda dengan saat liburan yang lebih ramai dari biasanya. Banyak anak anak menikmati taman Bidadari wonogiri. Fasilitasnya juga lengkap ada toilet serta musola yang bersih. Kamujuga bisa melakuakn outbond jika berada disini. tentukan mau seperti apa outbond yang diinginkan. Kalian penasaran dengan taman Bidadari wonogiri! Kapan berkunjung !

0 Response to "Taman Bidadari Wonogiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel