Wisata Alam Curuk Lawe Benowo Kalisidi

Kabupaten Semarang terletak di Jawa Tengah memang memilki kekayaan alam yang unik dan menarik bahkan keindahannya diakui oleh banyak orang. Tak heran jika semarang selalu memberikan pengalaman yang tak bisa dilupakan dan memberi jiwa baru yang lebih bersemangat. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Curug Benowo yang terletak di Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Curug atau nama lain dari air terjun ini cocok bagi wisatawan yang suka dan cinta dengan wisata alam. 
Curug yang berada di dalam hutan ini membutuhkan perjuangan untuk sampai ke wisata tersebut. Curug yang dilingkupi tebing tebing tebing dan memerlukan waktu unyuk menjangkaunya.
 Namun setelah lelah menikmati perjalanan , kita akan dihadapkan pada pemandangan yang indah serta wisata alam yang sangat mempesona. Wisata yang sangat murah ini, bisa kita nikmati dengan Rp 8.000 per orang dengan jam operasioan mulai pukul 08.00 hingga 14.00. karena letaknya di dalam hutan, air terjun ini berada dalam hutan sehingga sangat terlindungi dengan bentuk setengah lingkaran. Tinggi curug sendiri sekitar 30 meter dengan air jatuh seperi benang putih yang sangat indah. Itulah sebabnya curug ini disebut dengan lawe. 
Curug Lawe benowo kalisidi yang singkat dengan CLBK ini memberikan suasana alami dan airnya jernih serta suaana yang sunyi. Menawan dipandang mata memberikan kesejukan bagi yang menikmatinya. Untuk menikmati Curug Lawe benowo kalisidi  ini kita harus berjalan melewati suasana hutan serta puncak ungaran. Jalan setapak dengan lebar 40 cm dan harus dilalui dengan hati hati. Suara alam memberikan kesan khas dan alami jauh dari hiruk pikuk kota. Apalagi ditambah dengan gemericih air yang mengalir. Nah, penasaran dengan wisataalam yang indah ini. kalian bisa datang kesini bersama rombongan keluraga maupun sahabat tercinta. Tempat ini sangat cocok untuk sekedar menghabiskan waktu bersantai. segera agendakan perjalanmu ke semarang dan mampirlah ke Curug lawe benowo Kalisidi ini. Aku tunggu ya !

0 Response to "Wisata Alam Curuk Lawe Benowo Kalisidi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel