Wisata Bale Kambang

Menikmati keindahan alam tak akan ada habisnya. Alam selalu memberi kita banyak pelajaran hidup. Nah, kali ini kita kan membahas wisata baru di Tawangmangu. Wisata baru di Tawangmangu adalah Taman new bale kambang. Wisata ini sedang popular dan viral dikalangan masyarakat. Lokasi terletak di Jl Balekambang Kalisoro Tawangmangu, Karanganyar. Sangat cocok sebagai wisata rekreasi dan hunting berbagai foto asik. New bale kambang memiliki fasilitas seperti lapangan tenis, paint ball, permainan permainan serta kolam renang. Karena wahana dan permainan kurang diminati maka pada 2015 dirubah dengan pembaharuan Pada balaikambang tawangmangu. New bale kambang memiliki banyak miniature ikon dunia  seperti miniature 7 keajaiban dunia namun seiring berjalannya waktu terjadi penambahan sehingga kini semakin banyak. Kalian bisa hunting foto dengan berbagai spot yang ada. Tak ada bosannya pergi kesini, semakin lama semakin lengkap berbagai miniature ikondunianya.  Dipadupadankan nuansa alam serta modern menambah para pengunjung semakin terpikat. 
Tema yang diusung oleh new bale kambang ini yaitu taman wisata 1001 selfie. Kalian bebas berekpresi dengan background yang keren keren.  Tak perlu jauh jauh pergi keliling dunia karena di new bale kambangpun ada. Berbagai ikon Negara lain tersedia lengkap disini. satu tempat namun menawarkan keindahan surge dunia tanpa harus melakukan perjalanan jauh. 
Fasilitas yang lengkap menambah krasan para pengunjung yang datang. Aneka fasilitas tersebut adalah Area Outbond, Flying Fox, Paint Ball, warung makan, are bermain , skuter juga toilet. Harga tiket masuk Rp 12.000 per orang namun jika kalian ingin menaiki wahana lain kalian harus mengeluarkan  uang tambahan. Saat cuaca cerah merupakan saat terbaik menikmati liburanmu disini. New bale kambang hadir mulai 8 pagi hingga jam 5 sore. Kalian tentu sudah tak sabar menikmati segala keindahan tempat ini. berfoto dengan miniatur miniatur keren ala luar negeri. Sempatkan datang kesini ya ! Nikmati fasilitasnya, Rasakan sensasi berbeda menikmati beragam miniatur ikon dunia. Buktikan !

0 Response to "Wisata Bale Kambang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel