Wisata Taman Bunga Celosia

Semarang memang memiliki berbagai tempat wisata unik dan menari. Salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi adalah Taman Bunga Celosia Bandungan yang letaknya berada di kaki gunung Ungaran, Semarang. Dengan daya tarik utama pegunungan yang indah serta udara sejuk dan terkesan sangat alami, membuat tempat ini menarik untuk dikunjungi. Gapura selamat datang akan menyambut perjalananmu masuk ke area taman Bunga Celosia ini. menuju ke area loket, kita akan disuguhi pagar dengan bentuk pensil raksasa dengan warna warni indah. Bunga warna warni juga menjadi pelengkap  yang menghiasi setiap sudut perjalanan menuju loket masuk. Tepatnya berada di  JL. Gedongsongo Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Tiket masuk ke celosia sangat terjangkau mulai Rp 20.000 hingga 40.000 rupiah. Dengan jam buka mulai jam 08.00 pagi hingga 16.00 sore taman ini menawarkan wisata yang menakjubkan.  Wisata selfie menjadikan wahana yang tak boleh dilupakan, kalian wajib mengabadikan setiap momen di area spot yang tersedia. 
Tak hanya orang dewasa naun anak anak juga dapat bermain dengan ceria di area permainan serta ikon menarik lainnya. Setia sudut taman sangat menarik untuk koleksi swafotomu. Lorong penuh bunga gantung dengan warna pink merupakan favorit para pengunjung. Spot rumah Hobbit , kursi gantung , balon udara serta ornament lain mendukung untuk berfoto ria bersama teman maupun keluarga. Sesuai dengan nama, bunga celosia merupakan bunga utama yang menjadi favorit.ada juga bunga lain seperti bunga hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan, dan lainnya.bunga bunga cantik bermekaran karena dirawat dengan baik, taman bunga juga diatur dengan indah baik di dalam pot maupun yang ada bergantung hingga ornament lain yang membuat semakin indah. 
LTak hanya bunga saja, namun juga terdapat berbagai miniature landmark berbagai Negara. Ciri khas sebuah Negara seperti menara eifeel yang ada di paris serta miniature patung merlion dari singapurajuga aneka air mancur dan loma mini ikut menghiasinya. Kincir angina besar juga menjadi ikon Negara Belanda denga hiasan taman bunga warna warni. Masih banyak land marka lain yang terkenal di seantero dunia. Wahana lain juga tak boleh ketinggalan ya, seperti museum selfie yang berada indoor serta berbagai macam latar. Hadir ilusi 3 dimensi dengan tata letak terbaik utuk spot selfie pengunjung. Adapula konsep upside down dunia terbalik. Tak ketinggalan, spot foto dengan hiasan lampu juga mempercantik fotomu. Lengkap sekali bukan aneka spot foto yang dihadirkan. Are bermain yang luas seperti playground juga menjadi salah satu wahana permainan. Banyak tokoh kartun siap menghibur para pengunjung. Flying fox pun siap menjdi salah satu wahan yang wajib di coba. Yuk agendakan liburanmu kesini ya ! Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang. 

0 Response to "Wisata Taman Bunga Celosia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel