Bebek Sambel Kemangi Liwa Jogja

Siapa yang tak suka dengan aneka olahan daging bebek. Banyak orang mencari kuliner ini meski harus jauh-jauh demi sebuah rasa yang menggiurkan. Bebek merupakan salah satu santapan yang memiliki banyak penyuka. Penggemarnya mulai anak-anak hingga dewasa. Pasti kitapun tak heran jika bebek lebih terasa gurih dan lebih enak dibandingkan dengan daging ayam. Jika diolah menjadi masakan tentu akan menghasilkan cita rasa santapan yang laris manis diburu penikmatnya. Salah satu kuliner yang menyajikan aneka olahan bebek adalah limasan watuadeg yang menyediakan menu menu menarik yang tentu dengan cita rasa yang enak di lidah. Menu menu yang ditawarkan disini sangat beranekaragam lo. 
Jika kalian tak suka dengan daging bebek adapula aneka olahan ayam, bakmi serta aneka sayuran dan jus buah. Tak ketinggalan aneka kopipun tersedia di Limasa Watuadeg ini. menu bebek yang menarik perhatian adalah bebek sambel kemangi dan bebek sambel rempah. Menu ini menjadi menu faforit yang sering dipesan oleh konsumennya. Bebek sambel kemangi memiliki cita rasa yang enak, bebek yang digoreng memiliki cita sara yang gurih. Ditambah dengan sambel kemangi, sambal yang dibuat secara dadakan tentu membuat sambel ini fresh dan nikmat. Sambel yang ditambah dengan daun kemangi tentu membuat lidah kita terpuaskan.  
Ada juga bebek rempah liwa, bebek goreng yang di tambah dengan rempah asli limasa watuadeg dengan cita rasa yang pas, ditambah dengan sambel tomat, sungguh perpaduan bebek goreng serta rempah rempah yang pas. Saat berkunjung kesana kitapun akan merasa menemukan ketenangan karena tempat ini jauh dari perkotaan. Udara nan sejuk membuat kita semakin menikmati aneka makanan dengan santai. Bebek kemangi sambel liwa terletak di  purwobinangun, pakem, sleman. Kalian bisa menggunakan maps jika tak tau arah menuju kesana. Pastikan kalian menikmati aneka olahan bebek dengan cita rasa yang nikmat dan beda dari tempat lain. biasanya kita menikmati bebek dengan sambel bawang namun disini menu yang disediakan berbeda dan tentu bisa kalian coba. Pasti ga akan nyesel makan disini. kamu pasti akan datang kembali karena sungguh nikmatnya. Buktikan enaknya aneka oahan bebek hanya di Limasan watuadeg, purwobinangun. 

0 Response to "Bebek Sambel Kemangi Liwa Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel