Curug Lawe Pekalongan

Curug lawe merupakan salah satu curug yang berada di Desa Cakrawati, Songowedi, Songgodadi, Petungkriono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Curug ini memberikan segala keindahan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Menyaksikan spot spot wisata yang keren dan instagramable tentu menjadi pilihan kaliana bukan! Nah Curug Lawe menawarkan segala keindahan itu ya. Masih di kecamatan petungkriyo ya, kecamatan  ini memang menawarkan segala keindahan  wisata yang beranekaragam. Pengelola begitu ramah menerima para pengunjung yang datang ke area ini. fasilitas yang memadai menjadi salah satu hal yang menarik para pengunjung. Parkir yang aman serta warung warung yang menydiakan jajanan menjadi tempat istirahat bagi pengunjung yang datang. Wisata ini manambah deretan wisata indah yang menarik perhatian bagi siapa saja. Deretan wisata di kecamatan Petungkriyo memang semakin banyak. 
Hamparan hutan yang asri dan sejuk serta udara bebas polusi menjadi salah satu hal yang dinanti. Keheningan yang menentramkan jiwa jauh dari hingar binger kota yang bising. Untuk sampai ke destinasi wisata ini sangatlah mudah. Berada dipinggir jalan utama dan dapat ditempuh dengan baik sepeda ataupun mobil. Namun jika untuk bus belum bisa masuk ke area ini ya. Dari pusat kota bisa ditempuh dengan jarak 2 jam saja. Cukup lama ya untuk sampai ke wisata ini. Namun sesampainya disana kalian akan menemukan hutan serta area pesawahan yang asri dengan aneka hasil pertanian yang beragam. Jika beruntung kalian bisa melihat kera jawa yang melintas di pepohonan. Asyik bukan menikmati perjalanan ke curug lawe ? rasa lelah akan terbayar dengan melihat serta menikmati wisata ini. 
Curug lawe biasane digunakan untuk hunting foto bagi anak muda juga bagi mereka yang suka dengan kamera DSLR. Puas menikmati area hammock kalian bisa menlanjutkan perjalanan dengan spot yang unik yaitu Rumah Petungkriyo.  Spot yang indah berupa rumah ini memiliki tatanan pohon pinus dengan hamparan panorama bukit hijau Nampak dari jauh. Berhati hati maniki tangga menuju ke pondok ini Karena menjulang tinggi. Jika kalian tak punya nyali, cukuplah duduk dibawah berfoto diatas jembatan saja. Yul, Nikmati segala keindahan curug lawe ini! 

0 Response to "Curug Lawe Pekalongan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel