Watu Gunung Semarang

Semarang nyatanya menawarkan beragam keindahan. Kekayaan alam nan indah berupa panorama yang membuata mata terkagum kagum. Ada obyek wistara yang hits dikalangan kita yaitu watu Gunung. Dengan letak di Lerep Satu, Kecamatan Ungaran Barat ini memiliki berbagai fasilitas pendukung yang membuat banyak orang betah menikmati wisata ini. Dilengkapi dengan wahana danau buatan serta kolam renang yang dimiliki, kolam renang tersebut sangat bersih dan cantik. Kolam renang disini memiliki keunikan daria pada kolam renang pada umumnya karena mendapatkan sentuhan budaya jawa yang kental. Fasilitasnya cukup memadai, kalian bisa makan bersama keluarga dengan memesan makanan pada restoran yang unik. Kenapa unik? Restoran tersebut memiliki desain dengan kultur jawa dengan kulines khas. Kalian bisa menikmati hidangan pada pendopo yang telah disediakan. Bagi yang ingin nongkrong cantik bisa di coffe shop Watu gunung ini. lengkap ya wisata watu gunung ini. taman , kolam reng restoran dan tempat ngopi buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. 
Watu gunung bisa menjadi salah satu tujuan liburanmu yang ingin menghilangkan penat rutinitas kerja. Di hari libur tempat ini lebih padat dari biasanya. angina sepoi sepoi serta udara nan sejuk menjadi salah satu hal yang istimewa, membuat pengunjung sangat menikmati keadaan ini. tak perlu khawatir bagi yang mengajak anak anak, keran tempat ini juga memiliki wahana bermain anak yang sangat bermacam macam. 
Saat musim hujan paling enak berendam di air hangat, watu gunung merupakan pemandian dengan nuansa yang masih tradisional. Jika tak suka air hangat bisa berendam di air yang alami. Pemandian terletak di lereng gunung ungaran dengan ketinggian 2.050 mdpl. Di kaki gunung terdapat sumber air panas yang bisa untuk berendam lho! Pasti segar sekali ya mandi di tempat ini. kolam renang juga jernih karena sumber airnya masih alami , cocok bagi kalian yang ingin merelak badan yang lelah. 
Nuansa tradisional sangat kental di tempt ini. ada rumah joglo juga pendopo serta peralatan gamelan. Rumah tradisional biasanya digunakan untuk pengambilan foto. Untuk tiket berenang harganya Rp 20.00 dihari biasa dan Rp 25.000 di hari libur. Lengkap sekali bukan wisata watu gunung ini. Yuk kapan berkunjung!

0 Response to "Watu Gunung Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel