360 Dome Theater Jogja

Kota ini di kenal Istimewa, Yogyakarta memang menyuguhkan wisata yang beranekaragam. Ada salah satu wisata unik  dan baru pertama ada di Indonesia lho namanya 360 Dome Theatre Jogja. 360 Dome Theatre Jogja Merupakan salah satu wisata edukasi yang berada di Yogyakarta tepatnya di jalan Parangtritis. Wisata ini memanfaatkan teknologi terkini. 360 Dome Theatre Jogja akan memutar film seperti planet , terjadinya bumi serta pengetahuan lain terkait kelautan dan berbagai ilmu yang lainnya yang dikemas secara menarik sehingga memberi nuansa rrekreasi bagi kalian semua. 
Dilihat dari bangunanya saja sudah unik lho, menempati area samping pyramid dengan bentuk dome setengah lingkaran bola dengan diameter 30 m serta tinggi 15 m. 360 Dome Theatre Jogja ini dilengkapi dengan alat-alat yang canggih lho, proyektor dengan kulaitas yang high yang akan menampilkan gambar dengan super tajam. Wisatawanpun akan merasa sangat nyaman dengan adanya lesehan rumput elastis dan ruangan yang Full AC. 360 Dome Theatre Jogja ini mampu menampung hingga 100 orang berdiri namun ideal hanya 400 saja dalam satu kali pemutaran film. 
Selain menampung banyak orang, tempat inipun juga memilki spot yang instagramable bagi kalian kaum milenial. Adapula spot foto yang menawarkan aneka menu. Lokasi ini terdapat berbagai fasilitas seperti gedung pertemuan Piramid, Rumah makan, hingga spbu serta tempat parkir yang luas. 
Harga tiket masuk ke 360 Dome Theatre Jogja Rp 25.000 dengan jadwal pemutaran film dibagi menjadi lima sesi yakni pada pukul 17.00, pukul 18.00, pukul 19.00, pukul 20.00 dan pukul 21.00. Durasi pemutaran film sekitar 20 hingga 25 menit. Tak hanya tiketnya yang murah namnun posisinyapun strategis dan mudah dijangkau oleh siapa saja. Tak perlu repot mencari cari, cukup carilah jalan parangtritis. Tepatnya berada di jalan Parangtritis, Komplek PYRAMID, Tarudan, Bangunharjo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta. tertarik melihat film dengan teknologi tinggi? Yuk datanglah kesini 360 Dome Theatre Jogja ! nikmatilah sensasi berbeda menonton film !

0 Response to "360 Dome Theater Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel