Blue Lagoon Tirta Budi Sleman

Islandia menawarkan wisata yang unik. Nah kini di Yogya juga ada wisata seperti di islandia namanya Blue Lagoon Tirta Budi. Nah seperti apa sih blue lagoon tirta Budi ini? Yuk simak ulasannya berikut ini. tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang mungkin jarang kalian dengar dan asing bagi telinga kita bahkan sangat langka dijamah manusia. Padahal wisata ini masih sangat terjaga keasliannya, kita bisa menikmati suasana desa yang alami serta dapat menyewa homestay untuk tempat istirahat. 
Blue Lagoon Tirta Budi merupakan wisata yang unik, meski musim kemarau panjang tempat ini tak akan kering dan air terus mengalir. Destinasi wisata ini memang jauh dari Jogja , arahkan kendaraanmu menuju ke Kabupaten sleman ubtuk dapat berkunjung ke Blue Lagoon Tirta Budi ini. tepatnya terletak di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman. Pemandian ini menawarkan panorama layaknya di Blue lagoon di islandia hanya saja di jogja tak memiliki sumber air panas layaknya di islandia. Sungguh sensasi berbeda ketika kalian berkunjung kesini, kalian bisa berendam air jernih yang masih alami dengan sensasi nuansa alam yang tak biasa. 
Tempat ini terdapat 3 kolam alami yang disebu sendang wadon, sendang belik serta sendang lanang, masyarakat sekitar memanfaatkan tempat ini untuk kebutuhan sehari hari. Tempat ini mulai menjadiobyek wisata sejak 2014 hingga kini pesona air yang berwarna biru kini menjadi salah satu destinasi wisata faforit bagi wisatawan. Rasakan sensasi segar saat berendam dan mandi ditempat ini. penasaran dengan wisata seperti di islandia ini ! buktikan yuk keindahan bak di luar negeri hanya di The Lagoon tirta Budi Jogjakarta. 

0 Response to "Blue Lagoon Tirta Budi Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel