Bukit Bintang Jogja

Ada cara lain menikmati keindahan jogja khususnya di malam hari. Kalian akan menikmati taburan bintang dilangit yang berasal dari kerlap kerlip bintang dengan hiasan bukit serta gunung yang gagah. Lokasi bukit bintang berada di Kabupaten Gunung Kidul, tepatnya di Kecamatan Patuk. Bukit bintang ini merupakan gerbang masuk utama untuk memasuki kawasan Gunung Kidul. Kalian bisa menikmati bukit bintang jogja sembari menikmati deretan pantai yang indah.  Kawasan bukit bintang ini merupakan kawasan yang favorit yang dikunjungi para muda-mudi bersama pasangan serta kawan-kawannya. Menghabiskan malam di bukit bintang ini sangat mengasyikan lho. Sekitar bukit bintang  terdapat rumah makan serta resto yang bisa digunakan untuk menikmati indahnya kota yogyakarta.
Berada di sekitar Bukit Patuk, yakni di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jalan menuju  kesana sangatlah mudah. Rute perjalanannya juga tak sulit dengan jalan beraspal yang sudah mulus dan dapat ditempuh dengan berbagai jenis kendaraan. Dari pusat kota Jogja kalian meuju ke arah Wonosari tiba ditikungan bokong semar, nah disitulah bukit bintang berada.  Bukit bintang buka selama 7 hari dengan waktu 24 jam. Tak ada harga tiket alias gratis . kalian hanya perlu mengeluarkan uang serta biaya parkir serta makanan yang kalian nikmati. Kalian bisa nongkrong disini sembari menikmati jagung bakar dan aneka kuliner lainnya. Suasananya sangat romantis jadi tak salah jik aramai oleh kunjungan para anak muda. 
Awalnya bukit bintang ini merupakan pesanggrahan Sri Sultan Hamengkubuwono IX, dan bernama Bukit Hargodumilah. Lokasi yang Nampak berupa panorama jogja yang Nampak seperti bintang.  Itulah kenapa bukit ini disebut dengan bukit bintang. Bintang bintang yang berasal dari lampu kerlap kerlip maklam dari kota Yogyakarta. Nah kalian penasaran bagaimana suasana bukit bintang di malam hari! yuk kapan agendakan perjalanamu kesini. Menikmati panorama indah sembari menikmati aneka hidangan yang membuat kita kembali fresh. Buktikan!

0 Response to "Bukit Bintang Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel