Bukit Gancik Selo Boyolali

Alam memberikan sejuta keindahan yang tak ternilai harganya. Hamparan langit serta pemandangan luas yang memukau serta menawan membuat siapa saja mengidolakan keindalam alam. Siapa yang tak suka dengan kesejukan udara yang ada di alam yang sangat menentramkan. Wisata alam bisa dijadikan salah satu destinasi wisata. Salah satu wisata alam Boyolali yang menawarkan gardu pandang untuk menikmati pemandangan yaitu Gancik Hill Top. Salah satu konsep wisata dimana kita bisa nikmati pemandangan yang sangat dan menawan indah dari atas ketinggian. Perbukitan yang luas dengan area kebun serta rumah penduduk dan juga hamparan sawah yang indah bisa kita nikmati dari atas ketinggian Gancik hill ini. destinasi ini sangat menarik jadi tak heran jika banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan wisatanya. Kalian akan dimanjakan dengan suguhan panorama menawan. Berada di tempat ini kalian akan sangat betah, bagaimana tidak suguhan udara yang sejuk serta area yang cocok untuk bermain. 
Akhir pecan tentu menjadi salah satu hal yang ditunggu, kalian bisa menghabiskan waktu merelaksasi pikiran dengan mengunjungi wisata yang indah ini. Liburanmu tentu akan semakin seru dan menyenangkan, sangat sayang untuk dilewatkan ya! Tak perlu merogoh kocek yang dalam hanya dengan Rp 5.000 rupiah saja kita bisa menikmati Gancik Hill Top. Menurut para pengunjung destinasi ini sangatlah istimewa, suguhan panorama yang mengagumkan menjadi salah satu potret keindahannya. Terlebih saat matahari terbit dan terbenam, suasana semakin eksotis.
Lokasi Bukit Gancik Selo Boyolali berada di kaki Gunung Merbabu yang berdiri dengan gagahnya. Tepatnya di Desa Selo, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.Berada pada ketinggian sekitar 1.850 meter diatas permukaan laut.wisata ini dikelilingi oleh pohon hijau penasaran dengan destinasi wisata satu ini. tak perlu berlama lama berpikir ya. Segera agendakan perjalananmu kesini dan tentukan waktu terbaik agar bisa menikmati matahari terbit dan terbenam dengan indah. Nikmati segala keindahan hanya di Bukit Gancik Selo Boyolali. 

0 Response to "Bukit Gancik Selo Boyolali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel