Bukit Lintang Sewu

Unggahan di media sosial menjadi perbincangan hangat, karena foto menarik  ternyata bisa mengenalkan salah satu destinasi wisata baru. Sebut dengan nama Bukit Lintang Sewu. Wisata ini memang unik dan berbeda dari wisata pada umumnya. Bukit lintang sewu menawarkan pemandangan alam hutan putih yang sangat rindang. Berbeda dengan wisata Mangunan ya. Wisata bukit lintang sewu ini memang masih dalam tahap pembangunan namun pengunjung yang datang dan hunting foto sudah banyak yang datang. 
Sesampainya di wisata ini kita akan disuguhkan oleh ikon gapura, ada spot gardu pandang yang akan membuat kalian tertarik menaikinya untuk melihat pemandangan alam yang indah. Udara sejuk dan segar tentu menambah keunikan wisata ini. kalian tentu akan betah berlama lama disini. 
Wisata bukit lintang ini memang menawarkan gardu pandang yang keren dengan model telapak tangan kaki berwarna merah kombinasi warna hitam. Terlihat sangat keren ya untuk foto selfie. Keindahannya bisa kita lihat di unggahan media sosial dan menjadi daya tarik wisatawan lain. Pohon kayu putih yang tinggi dan lebat menjadikan suasananya asri dan sejuk hingga pengunjung nyaman berada disini. Tentu wisata ini sangat cocok untuk merelaksasikan diri dari penat pekerjaan. Cocok juga untuk tempat refresing apalagi saat libur telah tiba. Di Bukit Lintang sewu ini kita akan menyaksikan megahnya gunung merapi serta hamparan bukit hijau yang luas. apalagi kalian bisa menyaksikan sunset yang eksotis. Pemandangan yang membuat kita semakin terkagum kagum tentunya. Wisata ini Tepatnya terletak di desa Muntuk, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta. kalian tertarik berkunjung kesini?  Nikmati gardu Pandang unik nan indah hanya di Bukit Lintang Sewu.... 

0 Response to "Bukit Lintang Sewu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel