Bukit Panguk Kediwung

Pernahkah berfikir bagaimana rasanya berada di atas awan? Jika kalian penasaran bagaimana rasanya berada di atas awan, Kalian  bisa datang ke salah satu destinasi wisata yang berada di Yogya dengan konsep wisata alam yang bernama bukit panguk kadiwung. Bukit panguk kadiwung ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati keindahan alam. Wisata bukit Panguk kadiwung terletak di Dusun Kediwung, desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kab. Bantul Yogyakarta. Wisata Bukit panguk Kadiwung  buka 24 Jam  jadi kita bebas kesana kapanpun kita mau. sehingga tidak membatasi kita untuk bisa menghabiskan waktu menikmati keindahan suasananya. Wisata ini akan memanjakan mata kita karena kaindahannya. Wisata bukit panguk kadiwung ini menyediakan banyak sekali spot foto yang tentu instagramable. Berbagai spot foto yang ditawarkan ditempat ini seperti Istana langit, Perahu Langit, Delman Langit, Gardu langit serta spot indah lain dengan latar bukit hijau yang sangat indah. Untuk sampai ke wisata ini kita harus naik turun bukit dengan perjalanan yang cukup membuat lelah. Namun perjalanan ini akan terbayar seketika sampai di tempat tersebut. Menyuguhkan pemandangan yang sangat apik dengan konsep alam jogja yang menarik. 
Keindahan bukit panguk kadiwung ini semakin indah dengan adanya sunrise dan sunset yang bisa kita nikmati. Perpaduan antara gumpalan kabut serta awan menambah sempurna seolah kita berada di negeri di atas awan.  Waktu yang disarankan ketika berkunjung kesini adalah di waktu pagi. Pastikan cuaca cerah ya saat kalian ingin berkunjung kesini agar kalian puas menikmati semua spot foto menariknya. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen indah dengan kamera terbaikmu. 
Harga tiket yang ditawarkan yaitu Rp 3.000 saja untuk dewasa dan gratis bagi anak anak. anak dengan harga yang sangat murah kita bisa menikmati segala keindaha panorama alam yang syahdu. Biaya parkir juga standar kok sebesar Rp. 2.000 saja jika menggunakan roda 2. Jika membawa mobil biaya parkir sebesar akan Rp. 5.000. Elf/minibus Rp. 10.000 dan untuk Bus Rp. 20.000. saat kalian menikmati berbagai spot foto yang indah akan dikenai tambahan tariff yaitu Rp 3.000 meski tak semua harus membayar lagi. nah, kalian tertarik mengunjungi wisata satu ini ! Yuk nikmati berada di negeri diatas awan hanya di Bukit panguk kadiwung !

0 Response to "Bukit Panguk Kediwung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel