Dupan Water Park

Siapa yang tak suka bermain air. Mulai anak anak hingga dewasa selalu bahagia menikmati wisata air. Dupan Waterpark merupakan salah satu obyek wisata yang menjadi favorit dikabupaten Pekalongan. Wisata ini menawarkan wahana air yang memiliki permainan air yang sangat lengkap dan menarik bagi anak anak. Menyediakan wahana yang sangat beranekaragam ada petugas keamanan yang siap berjaga pada kolam renang yang tersedia. Lokasinya berada di Komplek Dupan Square atau tepatnya di Jalan Dr. Soetomo, Nomor 31. Dupan Water Park buka jam 0.7 pagi sampai 21.00. 
Wisata yang lebih ramai ketika liburan ini menjadi salah satu tujuan wisata di pekalongan. Tiket masuk kesini juga sangat murah ya cukup  Rp. 15.000,- /orang saja. Berada dipusat kota sehingga sangat mudah untuk dikunungi dan pastinya akses sampai kesana juga sangat mudah. Lumayan ramai oleh pengunjung karena berada dekat dengan area plaza pekalongan. 
Kolam renang yang sangat lengkap menjadi wahana yang selalu ramai oleh anak anak jika kalian mengajak anak anak tentu mereka akan sangat puas bermain air disini karena lengkapnya sarana serta wahana yang ditawarkan. Tak perlu takut tutup, karena wiisata ini buka setiap hari tanpa hari libur dengan fasilitas wahan berupa kolam renang, water sliding, ember tumpah, pancuran air, dan berbagai macam lainnya.  Wisata air memang menarik bagi siapapun yang berkunjung terlebih lagi kalian bisa berlama lama disini. jika kalian lapar sudah ada tempat untuk mebeli makan, lengkap sekali wisata disini ya. Kurang apa coba. Kalianpun bisa melihat penjual batik khas pekalongan yang menawarkan batik batiknya kepada para pengunjung dengan harga yang lumayan dikantong alias sesuai standar. Bagi kalian disarankan kesini mengajak keluarga tercinta agar mereka bisa menikmati segala keindahan yang ada. Bagi yang dari jauh, wisata ini juga cocok untuk dikunjungi sebagai salah satu wisata keluarga. Nikmatilah liburanmu dengan seru dan menyenanagkan hanya di Dupan Waterpark ini. dengan fasilitas yang lengkap dan harga ramah dikantong. Buktikan serunya ya ! aku tunggu kedatanganmu !

2 Responses to "Dupan Water Park"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Port Aventura theme park in Salou is arranged just a single hour from Barcelona and is essential for the General Mediterranea Resort.
    theme park directory

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel