Gardu Pandang Bukit Batur Suroteleng

Siapa sih yang gak suka dengan pesona wisata alam. Melihat keindahan alam yang sangat memukau akan membuat kita takjub dan bahagia. Apalagi wisata tersebut benar benar memberikan sensasi berbeda dari biasanya. hati terasa segar dan rilek ketika kita bisa menikmati keindahan alam. Salah satu wisata yang  menawarkan keindahan tersebut adalah   wisata gardu pandang. Gardu pandang sendiri  bisa kita nikmati hampir diseluruh wilayah pegunungan. Namun ada yang berbeda disini yaitu gardu pandang bukit Batur Suroteleng yang terletak di kota Boyolali, kota yang terkenal dengan penghasil susu ini. 
Bagian elok dari gardu pandang bukit batur seroteleng ini sudah tak asing lagi. Banyak orang memuji keindahan wisata satu ini. bagi kalian yang berkunjung ke boyolali, ayok rencanakan perjalananmu ke tempat ini! 
 sejenak singgah dan lupakan rutinitas sibuk kerja serta rutinitas tugas yang menumpuk, sejenak nikmati keindahan alam yang akan membuatmu merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Letak wisata ini tepatnya berada di desa Suroteleng, kecamatan Selo, kabupaten Boyolali. Gardu pandang ini terletak di puncak  suroteleng. Dipuncak kita akan menyaksikan harmonisasi alam berpadu dengan hawa dingin serta kabut tipis ditambah dengan indahnya gunung. Tampak berdiri kokoh  gunung Merbabu, gunung Sindoro, juga keelokan kota Boyolali yang berbalut dengan pepohonan hamparan sawah yang hijau. Jangan lupa untuk sempatkan mengabadikan momen indah di gardu pandang ini dan nikmati landscape alam yang menawan. 
Bagi kalian penyuka wisata alam, jangan lama lama untuk berpikir. Segera agendakan perjalalanmu kesini sembari mengajak sanak saudara maupun keluarga tercinta. Sekali dayung 2 pulau terlampaui lho. Kalian bisa menikmati wisata indah juga bisa sekalin berwisata di kota yang terkenal dengan penghasil susu ini. jika kalian ragu belum tahu tempat wisata ini, cukup mudah dengan menggunakan aplikasi google map. Ketikkkan saja gardu pandang bukit batur suroteleng dan maps akan mengantar kalian menuju tempat yang kalian inginkan. Cukup ikuti arah map saja. Nah mudah bukan! 

0 Response to "Gardu Pandang Bukit Batur Suroteleng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel